Published On: Mon, Aug 28th, 2017

HBO Lanjutkan Serial Antologi Duplass Bersaudara Room 104

Share This
Tags

JAKARTA, 25 AGUSTUS 2017 – HBO telah melanjutkan serial antologi ROOM 104 untuk season kedua, hal ini diumumkan oleh Amy Gravitt, executive vice president, HBO Programming. Dari karya Jay dan Mark Duplass bersaudara, tayangan ini menceritakan berbagai karakter yang mampir di sebuah ruangan di penginapan kecil khas Amerika, dengan gaya komedi sampai drama dan horror.

“Jay dan Mark Duplass adalah pendongeng berbakat yang dengan cerdas menghadirkan serial antologi ini ke era modern,” kata Gravitt. “Format ROOM 104 menawarkan kemungkinan dan kesempatan tanpa batas bagi talen baru untuk bereksperimen, dan saya menanti kemana serial ini membawa kita.”

“Kami tidak ingat kapan terakhir kali kami merasakan serunya menciptakan sesuatu,” kata Jay dan Mark Duplass. “Kami sangat menikmati bahkan menggali lebih dalam untuk tayangan ini.”

Saat ini ke 12 episode season pertama, tayang perdana pada jam yang sama dengan A.S. setiap Sabtu jam 10.30 WIB dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 21.00 WIB di CINEMAX, ROOM 104 setiap minggunya menceritakan kisah keseharian orang-orang yang berusaha memiliki hubungan dan makna, dalam dua suasana, karakter dan waktunya berbeda setiap saat. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

Di antara sambutan antusias terhadap tayangan ini, Los Angeles Times menyebut serial ini “kreatif luar biasa” dan New York Times memberi catatan bahwa ROOM 104 “apapun dapat terjadi pada episode manapun,” bahkan Variety mengatakan tayangan ini “pantas dipuji untuk petualangannya” dan TV Guide mengamati bahwa “ceritanya menarik, sangat mengasyikkan dan dalam beberapa kasus sangat menghantui sehingga dapat mempengaruhi jiwa Anda.”

Pemeran di season pertama antara lain: Hugo Armstrong, Davie-Blue, Melonie Diaz, Jay Duplass, Veronica Falcon, Adam Foster, Ellen Geer, Keir Gilchrist, Philip Baker Hall, Sarah Hay, Poorna Jagannathan, Orlando Jones, Ethan & Gavin Kent, Amy Landecker, Konstantin Lavysh, Sameerah Luqmaan-Harris, Keta Meggett, Natalie Morgan, Ross Partridge, Karan Soni, Dendrie Taylor, Tony Todd, Will Tranfo, James Van Der Beek, Mae Whitman dan Nat Wolff.

Sutradara season pertama yaitu: Anna Boden & Ryan Fleck, Patrick Brice, Marta Cunningham, Doug Emmett, Megan Griffiths, Dayna Hanson, Chad Hartigan, Ross Partridge, Sarah Adina Smith dan So Yong Kim.

Dan penulis season pertama: Xan Aranda & Ross Partridge, Anna Boden & Ryan Fleck, Mark Duplass, Dayna Hanson, Carson Mell dan Ross Partridge.

Jay Duplass dan Mark Duplass merupakan pencipta ROOM 104; dengan executive producer, Mark Duplass, Jay Duplass, Sydney Fleischmann, Mel Eslyn; dan producer, Tyler Romery.

 

#          #          #

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS dan CINEMAX – juga kanal film Asia 24 jam, RED by HBO dan layanan lainnya seperti HBO GO, HBO ON DEMAND, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang).  HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.