Published On: Mon, Apr 16th, 2018

HBO Lanjutkan Serial Komedi “Barry” dan “Silicon Valley”

Share This
Tags

JAKARTA, 13 APRIL 2018 – Melanjutkan season yang tengah tayang perdana dari kedua serial, HBO melanjutkan serial komedi BARRY dan SILICON VALLEY, hal ini diumumkan hari ini oleh Amy Gravitt, Executive Vice President, HBO Programming. Serial BARRY Season 1 dan SILICON VALLEY Season 5, yang akan berakhir pada 14 Mei, kini tengah are tayang di HBO dan HBO On Demand.

“Sementara BARRY menghibur penonton dengan interaksi yang cerdas dengan komedi dan drama, SILICON VALLEY tetap hadir dengan brilian dan konyol seperti biasanya,” catat Gravitt. “Kami senang karena kedua tayangan yang cerdas dan kocak ini kembali dengan season selanjutnya.”

Diciptakan oleh Alec Berg dan Bill Hader, BARRY memulai tayangan delapan episode di season pertama pada 26 Maret. Hader bermain dalam peran kecil sebagai pembunuh bayaran murahan yang depresi dari Midwest yang mendapati dirinya terjerumus dalam sebuah komunitas belajar akting ketika tengah menjalankan tugas di LA. Ia ingin memulai hidup baru, namun catatan kriminalnya di masa lalu tidak membuatnya dapat lari begitu saja. Akankah dia menemukan cara menjalankan kedua dunianya secara seimbang?

Season BARRY yang tengah tayang, akan berakhir 14 Mei, mendapat pujian dari TV Guide sebagai “hiburan yang sangat original dan sensasional” sedangkan NPR menyebutnya “tayangan komedi televisi terbaru yang paling baik”; Washington Post mendeskripsikan serial ini sebagai “luar biasa” dan Entertainment Weekly menyebut Hader “fenomenal.”

Catatan dari season satu: BARRY diciptakan oleh Alec Berg & Bill Hader; dengan executive producer Alec Berg dan Bill Hader; diproduksi oleh Aida Rodgers; dan consulting producer, Liz Sarnoff; producer, Emily Heller.

Sebuah kolaborasi antara Mike Judge dan Alec Berg, pemenang Emmy® dan nominator Golden Globe SILICON VALLEY kembali dengan delapan episode di season kelima pada 26 Maret. Tayangan ini merupakan tampilan kocak dari pusat kehidupan masa kini di saat masa kejayaan teknologi tinggi, dimana orang-orang yang layak mendapat kesuksesan adalah mereka yang paling tidak dapat menangani kesuksesan.

Di antara pujian yang kritis dari season yang sedang tayang dan akan berakhir 14 Mei, Atlantic menyebut tayangan ini “menarik” dan “kocak,” sedangkan A.V. Club menyebut SILICON VALLEY memiliki “salah satu dari deretan komedi terbaik di televisi; Slant Magazine memuji tayangan ini sebagai “komedi yang mengocok perut,” dan Vulture mendeskripsikan season terbaru ini sebagai “upgrade software yang dirancang dengan cerdas.”

Catatan dari season lima: SILICON VALLEY diciptakan oleh Mike Judge & John Altschuler & Dave Krinsky; executive producer, Mike Judge, Alec Berg, Clay Tarver, Michael Rotenberg, Tom Lassally, Jim Kleverweis, Jamie Babbit; co-executive producer, Anthony King, Graham Wagner dan Ron Weiner; consulting producer, Carrie Kemper, Carson Mell, Jonathan Dotan, Todd Silverstein dan Josh Lieb.
Episodes April untuk BARRY Season 1:

Episode #4: “Chapter Four: ‘Commit…To YOU’”

Tanggal tayang: Senin, 16 April jam 09.30 WIB (bersamaan dengan A.S.)

Barry (Bill Hader) mendapati menjauhkan diri dari Fuches (Stephen Root) dan orang-orang Chechen lebih sulit dari yang Ia pikirkan. Sally (Sarah Goldberg) kecewa mengetahui bahwa audisi yang dijadwalkan oleh agen membuatnya terikat. Gene (Henry Winkler) menjanjikan Moss (Paula Newsome) sebuah kejutan, bila merek amakan malam. Barry mengundang sahabat angkatan laut dan dua kawannya ke sebuah pesta yang diadakan teman sekelasnya Natalie (D’Arcy Carden), dimana Zach (Ross Philips), aktor terkenal, mengancam perkataan Barry pada Sally. Ditulis oleh Sarah Solemani; disutradarai oleh Maggie Carey.

Episode #5: “Chapter Five: ‘Do Your Job’”

Tanggal tayang: Senin, 23 April jam 09.40 WIB (bersamaan dengan A.S.)

Barry (Bill Hader) sepeti ingin mengulang kembali dengan Sally (Sarah Goldberg), namun sebuah scenario dari “Macbeth” memicu suatu rekasi yang menjadikan mereka berpisah. Moss (Paula Newsome) beralih menginterogasi anggota kelas akting Gene (Henry Winkler) setelah sesi pengambilan video. Barry menemukan dirinya dalam dilemma setelah berada satu tim dengan Taylor (Dale Pavinski), kenalan barunya yang ceroboh, dalam sebuah misi berbahaya untuk memusnahkan sekelompok orang Bolivian. Ditulis oleh Ben Smith; disutradarai oleh Hiro Murai.

Episode #6: “Chapter Six: ‘Listen with Your Ears, React with Your Face’”

Tanggal tayang: Senin, 30 April jam 09.30 WIB (bersamaan dengan A.S.)

Barry (Bill Hader) mencoba kabur sendirian dengan pesawat ringan, namun Taylor (Dale Pavinski) masih menginginkannya. Vacha (Mark Ivanir) ingin membalas dendam terhadap orang yang membunuh saudara lelakinya, di samping tanggung jawab yang dilepas Pazar (Glenn Fleshler). Moss (Paula Newsome) mencoba mengakhiri hubungannya dengan Gene (Henry Winkler), namun mendapati dirinya terjebak di ruang kelas di momen paling penting. Sally (Sarah Goldberg) melobi untuk tantangan acting lebih besar. Ditulis oleh Emily Heller; disutradarai oleh Hiro Murai.

Episode April untuk SILCON VALLEY Season 5:

Episode #42 (season 5, episode 4): “Tech Evangelist”

Tanggal tayang: Senin, 16 April jam 09.00 WIB (bersamaan dengan A.S.)
Mencoba merayu perusahaan game PiperNet, Richard (Thomas Middleditch) secara tak sengaja membuat marah rekanan yang berharga. Dinesh (Kumail Nanjiani) berurusan dengan seorang pengkhianat. Dalam persiapan menjelang peluncuran besar, Gavin (Matt Ross) meinnggalkan anak buahnya dengan pesan rahasia. Jared (Zach Woods) mendapat informasi rahasia dari Big Head (Josh Brener). Ditulis oleh Josh Lieb; disutradarai oleh Jamie Babbit.

Episode #43 (season 5, episode 5): “Facial Recognition”

Tanggal tayang: Senin, 23 April jam 09.10 WIB (bersamaan dengan A.S.)

Dibayangi oleh Jared (Zach Woods) dalam sebuah wawancara dengan kamera, kepercayaan diri Richard (Thomas Middleditch) kian goyah ketika Laurie (Suzanne Cryer) dan Monica (Amanda Crew) memaksanya bekerja dengan Eklow, perusahaan artificial-intelligence baru. Gilfoyle (Martin Starr) khawatir tentang prospek memperkenalkan AI kepada Pied Piper. Dinesh (Kumail Nanjiani) menjadikan Jared menyadari sebelum wawancara kedua. Gavin (Matt Ross) mempertanyakan masa depannya kepada Hooli. Ditulis oleh Graham Wagner; disutradarai oleh Gillian Robespierre.

Episode #44 (season 5, episode 6): “Artificial Emotional Intelligence”

Tanggal tayang: Senin, 30 April jam 09.00 WIB (bersamaan dengan A.S.)

Richard (Thomas Middleditch) memutuskan untuk membantu ketika Laurie (Suzanne Cryer) terjebak kemacetan, namun kekurangdisiplinannya secara emosional menjadi ancama bagi Pied Piper. Gavin (Matt Ross) mencoba membuat kesepakatan dengan rekan yang kersa kepala ketika saat berada di luar negeri. Dinesh (Kumail Nanjiani) menikmati kemenangan yang langka. Jared (Zach Woods) terikat dengan sosok yang mengejutkan. Ditulis oleh Anthony King; disutradarai oleh Matt Ross.

BARRY Season 1 dan SILICON VALLEY Season 5 kini tersedia di HBO On Demand.

# # #

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax, juga kanal film Asia, Red by HBO, platform streaming internet, HBO GO, layanan video on demand (SOVD) berlangganan, HBO On Demand, dan layanan SOVD di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>