Published On: Wed, Nov 16th, 2016

HBO Lanjutkan WESTWORLD, DIVORCE, DAN INSECURE

 

divorce2Jakarta, 16 November 2016 – HBO telah melanjutkan WESTWORLD, DIVORCE dan INSECURE untuk season kedua, hal ini telah diumumkan oleh Casey Bloys, President, HBO Programming.

 

“Saya senang dapat mengumumkan kehadiran tiga serial kami, yang masing-masing memiliki ciri khas dan keasliannya,” kata Bloys. “Para kritikus dan penonton menyukai WESTWORLD dan INSECURE, juga kembalinya Sarah Jessica Parker di telivisi setelah 12 tahun melalui DIVORCE”

 

“Hingga hari ini, WESTWORLD memiliki rata-rata sebanyak 11,7 juta penonton, sama seperti saat penayangan “Game of Thrones” dan “True Detective” pada waktu yang sama di season pertama. DIVORCE and INSECUREmasing-masing memiliki rata-rata 4,4 juta dan 3,2 juta penonton, yang setara dengan “VEEP” dan “Girls.”

 

Mengambil suasana di persimpangan mendekati masa depan dan masa lalu yang dihadirkan kembali, serial drama WESTWORLD merupakan penjelajahan kelam dari pemikiran buatan dan evolusi kejahatan, yang mengeksplorasi sebuah dunia dengan segala nafsu manusia yang baik maupun jahat, untuk diwujudkan.

 

WESTWORLD memulai season pertama dengan sepuluh episode sejak 3 Oktober di HBO, episode berdurasi satu jam ini tayang pada jam yang sama dengan A.S. setiap Senin jam 09.00 WIB dengan penayangan ulang jam 20.00 WIB di HBO. Serial ini juga tersedia di HBO on Demand

 

Hasil kreasi Jonathan Nolan & Lisa Joy, keduanya menjadi executive producer dan penulis, Nolan juga menyutradarai, serial ini berdasarkan film layar lebar tahun 1973 “Westworld,” yang ditulis oleh Michael Crichton.

 

Pemeran pada season pertama WESTWORLD termasuk Anthony Hopkins, Ed Harris, Evan Rachel Wood, James Marsden, Thandie Newton, Jeffrey Wright, Tessa Thompson, Sidse Babett Knudsen, Jimmi Simpson, Rodrigo Santoro, Shannon Woodward, Ingrid Bolsø Berdal, Ben Barnes, Simon Quarterman, Angela Sarafyan, Luke Hemsworth dan Clifton Collins, Jr.

 

Vanity Fair menyebut serial ini “sesuatu yang langka untuk diangkat ke televisi,” sementara majalah People memuji sebagai “cerdas.” TIME menyebut WESTWORLD merupakan “drama musim gugur yang paling menjanjikan,” dan USA Today memuji sebagai “pertunjukan memukau dari para bintang.”

 

Kredit season satu: WESTWORLD dibuat oleh Jonathan Nolan & Lisa Joy, berdasarkan film yang ditulis oleh Michael Crichton. Produksi Kilter Films, Bad Robot Productions dan Jerry Weintraub Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Television. Dengan executive producer Jonathan Nolan, Lisa Joy, J.J. Abrams, Jerry Weintraub, Bryan Burk.

 

Serial komedi DIVORCE bercerita tentang Frances, wanita yang tiba-tiba mulai meninjau kembali kehidupannya dan hubungan bersama suaminya setelah lebih dari satu dekade pernikahan dan dua anak. namun ia kemudian menyadari bahwa membuat suatu perpisahan yang bersih dan memulai kehidupan baru lebih berat dari yang ia pikirkan. Selain sebagai executive producer, Sarah Jessica Parker juga berperan sebagai Frances dalam serial ini, yang dibuat oleh Sharon Horgan. Thomas Haden Church berperan sebagai suami Frances, yang berjuang untuk menjaga pernikahan mereka dari kehancuran.

 

DIVORCE memulai season pertama dengan sepuluh episode sejak 10 Oktober di HBO, episode berdurasi setengah jam ini tayang pada jam yang sama dengan A.S. setiap Senin jam 10.00 WIB dengan penayangan ulang jam 21.00 WIB di HBO. Serial ini juga tersedia di HBO on Demand.

 

Newsweek mengatakan serial ini “kocak, menyentuh dan penuh dengan adegan memukau,” sementara Washington Post mengatakan, “Sarah Jessica Parker benar-benar sempurna.”

 

Kredit season satu: DIVORCE dibuat oleh Sharon Horgan, dengan Paul Simms sebagai showrunner acara; dan executive producer Paul Simms, Sarah Jessica Parker, Sharon Horgan, Alison Benson dan Aaron Kaplan.

 

Karya Issa Rae dan Larry Wilmore, serial komedi INSECURE mengeksplorasi pengalaman wanita berkulit hitam dengan gaya yang tidak klise dan otentik. Rae dan Yvonne Orji berperan sebagai sahabat karib yang harus menghadapi kekurang dalam kehidupan nyata mereka, sebagaimana mereka berusaha mengendalikan dunia yang berbeda dan mengatasi berbagai pengalaman tak menyenangkan dalam kehidupan sehari-hari.

 

INSECURE memulai season pertama dengan delapan episode sejak 10 Oktober di HBO, episode berdurasi setengah jam ini tayang pada jam yang sama dengan A.S. setiap Senin jam 10.30 WIB dengan penayangan ulang jam 21.30 WIB di HBO. Serial ini juga tersedia di HBO on Demand

 

USA Today memuji serial ini sebagai “ceria, getir, jenaka,” dan Entertainment Weekly menyebutnya “cerdas, kocak dan hidup.”

 

Kredit season satu: INSECURE dibuat oleh Issa Rae dan Larry Wilmore; dengan executive producer Issa Rae, Prentice Penny, Melina Matsoukas, Michael Rotenberg, Dave Becky dan Jonathan Berry. Larry Wilmore sebagai konsultan.