Published On: Wed, May 2nd, 2018

HBO Melanjutkan “Westworld” untuk Season Ketiga

Share This
Tags

JAKARTA, 2 MEI 2018 – Melanjutkan penayangan season dua yang tengah berlangsung, HBO telah melanjutkan serial drama pemenang Emmy® WESTWORLD untuk season ketiga, hal ini diumumkan hari ini oleh Casey Bloys, president, HBO Programming.

“Merupakan hal paling menyenangkan bekerja sama dengan Jonathan Nolan dan Lisa Joy yang sangat berbakat, serta para pemain dan kru yang berbakat,” kata Bloys. “Mulai dari cara berkisah yang menginspirasi hingga visual yang luar biasa, kami tak sabar menanti kemana bab berikutnya akan membawa kami.”

Di Asia, WESTWORLD kembali dengan sepuluh episode di season kedua pada Senin, 23 April. Suatu perjalanan kelam tentang awal kehidupan buatan dan lahirnya bentuk baru dari kehidupan di Bumi, tayangan ini diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan & Lisa Joy, yang juga menjadi executive producer. Serial ini memulai debut di HBO pada Oktober 2016 hingga menjadi serial baru yang paling banyak ditonton di jaringan HBO.

Disebut sebagai “menarik” dan “provokatif” oleh The Atlantic dan “yang membawa perubahan besar dalam dunia televisi masa depan” oleh Los Angeles Times, WESTWORLD mulai tayang di HBO pada Oktober 2016 untuk menjadi serial anyar yang paling banyak ditonton di jaringan HBO.

Time menyebut WESTWORLD “satu dari tayangan terbesar di bumi,” sedangkan Entertainment Weekly memuji tayangan ini sebagai “brilian” dan “memukau.” Newsday menggunakan istilah “meledak,” “cerdas” dan “menarik,” sedangkan Salon mengatakan “penampilan luar biasa” dan the Hollywood Reporter menyebut serial ini “menawan” dan “sangat menghibur.”

Kredit dari season dua: WESTWORLD diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan & Lisa Joy, yang juga menjadi executive producer bersama J.J. Abrams, Richard J. Lewis, Roberto Patino, Athena Wickham dan Ben Stephenson. Rumah produksi, Kilter Films dan Bad Robot Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Television; berdasarkan film yang ditulis oleh Michael Crichton.

Tonton season kedua WESTWORLD bersamaan dengan A.S. setiap Senin eksklusif di HBO jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 21.00 WIB. serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

# # #

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax, juga kanal film Asia, Red by HBO, platform streaming internet, HBO GO, layanan video on demand (SOVD) berlangganan, HBO On Demand, dan layanan SOVD di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.