Published On: Tue, Jul 11th, 2017

HBO Mengumumkan Tanggal Tayang dan Teaser Trailer Perdana dari Curb Your Enthusiasm Season 9

Share This
Tags

JAKARTA, 11 JULI 2017 – Serial komedi HBO Original yang memenangkan Emmy® CURB YOUR ENTHUSIASM, dibintangi Larry David, hadir kembali dengan season ke-9 terdiri dari 10 episode pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 2 Oktober jam 09.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 21.00 WIB, secara eksklusif di HBO. Serial ini juga akan tersedia di HBO Go dan HBO On Demand. Tonton teaser trailer pertama Season 9 dari serial di sini.

Serial ini, yang dibuat oleh David, menghadirkan kembali bintang favorit Jeff Garlin, Susie Essman dan JB Smoove, serta yang lainnya. Larry David berperan sebagai pembuat sekaligus executive producer serial ini bersama Jeff Garlin dan Jeff Schaffer. Serial ini memenangkan penghargaan Golden Globe untuk kategori Best Television Series — Comedy or Musical tahun 2003.

Penulis, producer dan aktor yang memenangkan penghargaan, David, dikenal sebagai pembuat, executive producer, penulis dan aktor dari “Seinfeld”. Dia juga menulis, memproduseri serta membintangi HBO Original Film “Clear History”. Baru-baru ini, David juga bermain sebagai Senator Bernie Sanders di “Saturday Night Live”.

 

###

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dengan enam kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits, Cinemax dan RED by HBO, platform internet streaming, HBO GO, layanan berlangganan video on demand, HBO On Demand, dan di China, 级剧场 (ding ji ju chang).  HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.