Published On: Tue, May 26th, 2015

HBO Produksi Serial HBO Asia Original, HALFWORLDS

Share This
Tags

Joko AnwarJAKARTA, 25 MEI 2015 – HBO Asia hari ini mengumumkan produksi Serial HBO Asia Original, HALFWORLDS, mulai dilakukan minggu ini. Serial delapan episode berdurasi satu jam ini yang dikembangkan secara in-house ini, merupakan drama misteri Asia dengan pemain sejumlah aktor papan atas Asia dan akan tayang perdana secara eksklusif di HBO pada akhir tahun ini.

Sebuah kisah cinta, balasan dendam dan pengkhianatan yang penuh fantasi, dengan setting kota Jakarta masa kini, HALFWORLDS bercerita tentang artis jalanan belia yang menguak jati dirinya yang sebenarnya ketika tanpa sengaja terjebak dalam pertarungan antara manusia dan iblis. Pembuat film terkenal Indonesia Joko Anwar (Kala; Ritual) membuat debut produksi televisi pertama sebagai sutradari dari seluruh delapan episode serial ini.

“HALFWORLDS merupakan yang pertama di antara serial sejenis di Asia yang mengangkat kombinasi antara pelaku akting, musikal dan artistik dari kawasan ini,” kata Jonathan Spink, CEO, HBO Asia. “Kami bangga dapat melakukan kolaborasi dengan sutradara visioner Joko Anwar, pilihan yang tepat untuk serial HBO Asia Original terbaru ini.”

HALFWORLD dibintangi sejumlah aktor Asia termasuk dari Indonesia Salvita Decorte dalam debut akting pertamanya, Arifin Putra (The Raid 2; Macabre), Reza Rahadian (Habibie & Ainun; Guru Bangsa: Tjokroaminoto), Aimee Saras (Musikal Onrop), Adinia Wirasti (Tentang Dia; Laura & Marsha), Hannah Al-Rashid (Ritual; V/H/S/2); Tara Basro (Catatan (Harian) Si Boy; Pendekar Tongkat Emas), Alex Abbad (The Raid 2), Ario Bayu (Soekarno; Serangoon Road di HBO Asia), dan Verdi Solaiman (The Raid; Java Heat); serta aktor Singapura Nathan Hartono (Musikal Spring Awakening) dan aktor Malaysia Bront Palarae (Terbaik Dari Langit; Psiko: Si Pencuri Hati). Menghadirkan bintang tamu asal Malaysia berusia 8 tahun Puteri Balqis (Balqis), pemenang aktris terbaik dalam ajang Asian Television Awards 2014.

Ditulis oleh Collin Chang dan Joko Anwar, HALFWORLDS diproduksi oleh HBO Asia bersama Infinite Studios yang akan difilmkan di soundtage dan backlot mereka di Batam juga di Jakarta. Ini merupakan produksi Original ke-empat dari HBO Asia setelah DEAD MINE (2012), SERANGOON ROAD (2013) dan GRACE (2014)

 

###

 

Tentang HBO Asia

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios dan Warner Bros, juga sejumlah besar studio produksi independen utama. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif untuk pemirsa HBO. HBO Asia menawarkan deretan saluran dan layanan meliputi saluran film berlangganan dengan pemrograman tanpa jeda iklan selama 24 jam dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS, CINEMAX dan RED – juga HBO GO dan HBO ON DEMAND. HBO Asia menjadi distributor eksklusif BabyFirst dan WarnerTV di Asia, serta dimiliki sepenuhnya oleh HBO (perusahaan Time Warner). Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.