Published On: Fri, Jun 19th, 2015

HBO Tayangkan Serial “Ballers” Dibintangi Dwayne Johnson

Share This
Tags

hbo ballersJAKARTA, 19 JUNI 2015 – Menghadirkan Dwayne Johnson dalam serial televisi pertamanya, serial baru HBO, BALLERS mengisahkan gaya hidup yang kacau balau dan permasalahan sesungguhnya yang dihadapi oleh sekelompok para pemain dan mantan pemain football.

Serial ini memulai musim pertamanya yang terdiri dari 10 episode pada jam yang sama dengan A.S. setelah True Detective – Senin, 22 Juni jam 09.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 di HBO. Episode berikutnya akan tayang setiap Senin pada jam yang sama. BALLERS juga tersedia di HBO on Demand* mulai 29 Juni.

Spencer adalah seorang mantan pemain football terkenal yang mencoba memperbaharui dirinya sendiri sebagai manajer keuangan bagi para pemain football di kota Miami yang terik. Teman-temannya antara lain, Ricky, seorang wide receiver berbakat namun mudah putus asa yang mencoba mencari keseimbangan antara lelucon di luar lapangan dengan kecintaannya bertanding; Charles, seorang pensiunan gelandang yang tengah kesulitan beradaptasi dengan kehidupan masyarakat biasa; dan Vernon, seorang pemain kontrak baru, yang berjanji tidak akan melupakan ‘dari mana ia berasal’ yang membawa sejumlah masalah dalam kehidupnya dan membuatnya berada dalam kesulitan keuangan. Meski demikian mereka profesional ketika dalam pertandingan, setiap orang memiliki masa sulit dalam kehidupan di luar lapangan.

BALLERS dibintangi Dwayne Johnson (“San Andreas,” “Furious 7”) sebagai Spencer Strasmore, John David Washington sebagai Ricky Jerret, Omar Miller (“CSI: Miami”) sebagai Charles Greane dan Donovan Carter sebagai Vernon Littlefield. Pemeran tetap lainnya termasuk Troy Garity (“Barbershop”), Rob Corddry (“Hot Tub Time Machine”), London Brown (“The Hustle”) dan Jazmyn Simon.

Diciptakan oleh Stephen Levinson (Serial HBO “Entourage”) dengan executive producer Stephen Levinson, Mark Wahlberg, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Peter Berg, Evan Reilly, Rob Weiss, Julian Farino dan Denis Biggs; serta co-executive producer, Hiram Garcia.

 

Episode S101: “Pilot”

Tayang perdana jam yang sama dengan A.S.: Senin, 22 Juni jam 21.00 WIB di HBO

Penayangan ulang di HBO: 22 Juni jam 21.00 WIB, 25 Juni jam 22.30 WIB.

Setelah kejadian tak terduga yang menimpa teman dan mantan rekan satu tim, mantan pemain football handal Spencer (Dwayne Johnson) berupaya keras membangun kariernya di Miami dan merasakan tekanan dari Joe (Rob Corddry), bosnya di sebuah lembaga finansial, untuk “memanfaatkan persahabatannya.” Sementara itu, pemain yang baru saja pensiun Charles (Omar Miller), menghadapi kenyataan sulitnya menemukan pekerjaan baru. Wide receiver handal Ricky (John David Washington) terpaksa menekan egonya untuk mendapatkan tempat baru. Vernon (Donovan Carter), seorang pemain yang tengah naik daun, menyadari dirinya berada dalam situasi sulit dan meminta bantuan Spencer.

Ditulis oleh Stephen Levinson; disutradarai oleh Peter Berg.

 

Episode S102: “Raise Up”

Tayang perdana jam yang sama dengan A.S.: Senin, 29 Juni jam 09.00 WIB di HBO

Penayangan ulang di HBO: 29 Juni jam 21.00 WIB, 2 Juli jam 21.45 WIB

Spencer yang melarat berusaha keras mencapai kesepakatan ketika teman baik Vernon, Reggie, menolak untuk bekerja sama, sementara Jason (Troy Garity) berusaha keras untuk bernegosiasi ulang dengan kliennya. Pada hari pertama latihan, Ricky menyadari bahwa tidak semua teman dalam tim baru ini baik. Di pekerjaan barunya, Charles menemukan kesulitan melupakan pertandingan. Saat makan siang untuk membicarakan bisnis, Spencer berkonsultasi dengan Vernon untuk belajar dari kesalahannya.

Ditulis oleh Evan Reilly; disutradarai oleh Julian Farino.

 

 

*    HBO On Demand tersedia di beberapa negara

 

###

 

Tentang HBO Asia

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios dan Warner Bros, juga sejumlah besar studio produksi independen utama. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif untuk pemirsa HBO. HBO Asia menawarkan deretan saluran dan layanan meliputi saluran film berlangganan dengan pemrograman tanpa jeda iklan selama 24 jam dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS, CINEMAX dan RED – juga HBO GO dan HBO ON DEMAND. HBO Asia menjadi distributor eksklusif BabyFirst dan WarnerTV di Asia, serta dimiliki sepenuhnya oleh HBO (perusahaan Time Warner). Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.