Published On: Tue, Aug 16th, 2016

HERO PRO LEAGUE QUALIFIER – Kompetisi Game Mobile Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

HPL 03Jakarta, 16 Agustus 2016 – Game mobile berjudul Crisis Action merupakan game First Person Shooter (FPS) yang sudah cukup dikenal dikalangan gamer Asia. Sejak bulan Juli lalu game yang diterbitkan oleh HERO Entertainment ini dikompetisikan Hero Pro League (HPL) secara online dibeberapa negara Asia, diantaranya adalah Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina.
Kualifikasi menuju final dari kompetisi ini diadu secara offline di beberapa negara, berikut bagan kompetisi HPL.

Bagan HPL di Asia Tenggara, pemenangnya akan dikirim ke China untuk mengikuti Final
Pada tanggal 13 Agustus lalu di Jakarta sudah dilangsungkan Hero Pro League Qualifier yang pertama, kompetisi yang diselenggarakan secara ekslusif oleh Hero Entertainment bekerja sama dengan WOG (World Of Gaming) ini berlangsung di Four Seasons Jakarta.

Dalam kualifikasi offline ini yang bertanding adalah sejumlah gamer yang berasal dari Indonesia dan Malaysia. Sekitar 20 gamer yang bermain di server yang berbeda berperang untuk memperebutkan juara pertama.
Kualifikasi seru berkat kerjasama Hero Entertainment dan World Of Gaming (WOG) dengan disponsori oleh Logitech dan D-Link ini akhirnya dimenangkan oleh:
Juara 1 : PROCLAZ Mendapatkan uang tunai IDR 60.000.000 + Mengikuti Final di China
Juara 2 : MGR Mendapatkan uang tunai IDR 26.000.000
Juara 3 : MIB Mendapatkan uang tunai IDR 14.000.000
Juara 4 : MDS Mendapatkan Google Wallet senilai IDR 6.821.885

Selamat buat para pemenang, dan buat yang belum berhasil menjadi pemenang atau yang belum bisa ikutan HPL tahun ini tidak perlu kawatir, karena akan ada HPL di tahun depan. Jadi jangan lupa download dan install game Crisis Action dan berlatih yang rajin untuk mempersiapkan diri sebagai pemenang di tahun depan.