Published On: Wed, Jul 5th, 2017

History Con Kembali ke Manila Agustus Ini dan Mengembangkan Pengalaman Brand Regional untuk Malaysia

Share This
Tags

Singapura, 4 Juli 2017 – A+E Networks Asia hari ini mengumumkan peluncuran HISTORY Con 2017 di Manila, Filipina, dan tahun ini pengalaman menarik ini akan dihadirkan juga di Malaysia. Konvensi mega hiburan ini diadakan di World Trade Center Manila pada 10-13 Agustus yang didukung oleh Viva Entertainment dan GR8 Dreams di Malaysia.

Selebriti populer seperti “Horny” Mike Henry (Counting Cars), Ryu Lim (Forged In Fire), Jaime Dempsey (Ride N’ Seek) dan Justin Mott (Photo Face-off) akan menyemarakkan event extravaganza bertabur bintang di kedua kota tersebut. Memenuhi permintaan masyarakat dan sebagai tamu ekslusif di Filipina, Rick Harrison (Pawnstars) akan bergabung dengan barisan bintang untuk berbaur dengan para penggemar di Manila, Begitu pula artis favorit sepanjang mas, Danielle Colby (The Pickers), akan melakukan penampilan pertamanya.

Konvensi tersebut juga akan menampilkan talenta lokal seperti komedian ikonik Malaysia Harith Iskander (Celebrity Car Wars); tokoh Filipina Phoemela Baranda dan Gaby Dela Merced (Celebrity Car Wars) yang akan melakukan penampilan spesial di masing-masing kota.

HISTORY Con, konvensi hiburan terbesar di Manila pada tahun 2016 dihadiri lebih dari 50.000 peserta selama empat hari pelaksanannya yang dikemas padat. Pada tahun ini, konvensi hiburan yang sangat dinantikan ini akan diperluas untuk menampung lebih dari 300 pameran yang memberikan beragam pengalaman yang dimotori oleh jaringan brand gaya hidup kontemporer FYI, termasuk untuk pertama kalinya menghadirkan FYI Home & Living fair. Bintang-bintang internasional dari acara populer FYI seperti John Weisbarth dan Zack Giffin (Tiny House Nation) dan Adam Liaw (Destination Flavour) akan bergabung dengan barisan bintang pada kegiatan ini.

Konvensi di Malaysia akan menghadirkan zona pengalaman LIFETIME bersama selebriti terkenal Matt Preston (juri Masterchef Australia), artis lokal favorit, Jasbir Kaur (finalis MasterChef Asia), serta komedian ikonik Malaysia, Harith Iskander (Celebrity Car Wars).

Untuk memperingati ulang tahun HISTORY yang ke-10 di Asia, HISTORY akan memberikan penghargaan kepada 10 tokoh penting dari masing-masing negara yang telah memberikan dampak siginifikan terhadap kehidupan maupun budaya negara mereka.

Para peserta acara juga akan diundang untuk membuat sejarah dengan berpartisipasi dalam berbagai upaya memecahkan rekor dunia.

Kunjungi historyasia.com/historycon untuk informasi detil tentang tiket dan lainnya.

 

Tentang A+E Networks Asia

A+E Networks Asia dimiliki oleh A+E Networks, perusahaan konten media global pemenang penghargaan, yang didedikasikan untuk menyajikan beragam lingkungan komunikasi kepada konsumen, mulai dari jaringan TV, websites, video keluarga / DVD hingga software permainan dan terkait dengan pendidikan.

A+E Networks Asia terdiri dari Lifetime, HISTORY, FYI, H2 and Crime & Investigation Network. A+E Networks Asia beroperasi dan mendistribusikan portfolionya di Singapura, Malaysia, Brunei, Hongkong, Makau, Taiwan, Korea, Kamboja, Indonesia, Filipina, Papua Nugini, Palau, Myanmar, Laos dan Thailand. Secara gobal, saluran dan program A+E Networks  menjangkau lebih dari 330 juta rumah tangga di lebih dari 160 negara.

 

Tentang HISTORY

HISTORY adalah destinasi unggulan untuk serial populer terkenal yang menghibur, tayangan acara spesial yang memenangkan penghargaan serta menyajikan sejarah kepada penonton dengan gaya informatif, mendalam dan menghibur dalam berbagai platform multimedia.

Serial-serial orisinal populernya meliputi Alone, Forged In Fire, Pawn Stars, The Pickers, Ancient Aliens, Counting Cars, The Curse of Oak Island, Vikings, SIX,demikian juga produksi asli asia Photo Face-Off, Ride N’ Seek and Celebrity Car Wars.

HISTORY® tersedia di lebih dari 330 juta rumah tangga di lebih dari 185 wilayah di seluruh dunia dalam 41 bahasa.

www.historyasia.com | Facebook: @HistoryAsia | YouTube: @HistoryAsiaTV

 

Tentang  FYI

FYI® adalah jaringan pertama dari jenisnya di dunia modern, merupakan sebuah mesin inspirasi kelas atas yang memicu apa yang kita sebut hidup pernuh improvisasi.

Sebuah jaringan gaya hidup kontemporer untuk inspirasi anda, untuk imajinasi anda atau untuk inovasi anda yang mencakup petualangan, pendekatan personal dan non-perspektif terhadap konten gaya hidup dengan menampilkan lebih dari 300 jam program orisinal setiap tahun.

Demi memuaskan penonton dengan alur, tampilan, perjalanan dan banyak lagi, FYI menyajikan beragam pengalaman yang mencerminkan bagaimana orang benar-benar menikmati hidup mereka saat ini, tidak dibatasi hanya oleh satu keinginan atau minat. Program yang populer meliputi Tiny House Nation, Fit to Fat to Fit, Destination Flavour, Travels with Bondi Vet and Seven Year Switch.

www.fyiasia.tv | Facebook: @FYIAsia | YouTube: @FYIAsia.TV | Instagram:@FYIAsia

 

Tentang Lifetime

Lifetime adalah destinasi hiburan yang menyajikan drama, film dan acara realita berkualitas tinggi serta acara-acara yang meraih penghargaan seperti UnREAL, Zoo, MasterChef Australia, MasterChef Asia, Dance Moms. Juga film-film orisinal yang mendapat pujian seperti Flowers in the Attic dan Petals on The Wind.

Sebuah jaringan televisi yang dipenuhi gairah dan pemberdayaan, Lifetime mencerminkan spektrum pengalaman wanita modern secara penuh dan lengkap yang menyajikan hiburan peringkat teratas.

Lifetime dinikmati lebih dari 150 juta rumah tangga di lebih dari 100 wilayah dalam 7 bahasa.

www.LifetimeAsia.com | Facebook: Facebook.com/LifetimeAsia