Published On: Mon, Feb 15th, 2016

History Persembahkan Serial Drama Terkena “VIKINGS” Jumat, 19 Februari 2016

Photo by HISTORY_Vikings S4Singapore, 21 Desember 2015 – Serial drama terkenal HISTORY “Vikings” kembali untuk musim keempat yang luar biasa dipimpin oleh Travis Fimmel, bintang dalam film yang akan datang Warcraft, pada Jumat, 19 Februari pukul 21.00 WIB (hari yang sama dengan penayangan di AS) di Indovision (ch.206), Transvision (ch.604), Aora TV (ch.19), Okevision (ch.44), Big TV (ch.334) HD (ch.335), First Media (ch.365), Topas TV (ch.183), Max3 (ch.126) dan HD (ch.127).

 

Jaringan ini telah menambahkan empat episode dari 16 episode pesanan awal. Dimulai pada 19 Februari, episode baru akan tayang setiap Jumat selama 10 minggu dengan episode-episode sisanya akan tayang kemudian pada tahun itu.

 

Musim ketiga memuncak dengan pertarungan luar biasa di Paris, dimana Ragnar (Fimmel) berhasil merebut kemenangan dari ambang kekalahan – namun masih tetap kembali ke Kattegat yang sangat berbahaya. Memikirkan tentang kemungkinan kematiannya membangkitkan kekuatan yang berupaya menggantikannya sebagai raja, termasuk istrinya Ratu Aslaug (Alyssa Sutherland) dan anak sulungnya, Bjorn (Alexander Ludwig).

 

Photo by History - Dianne Doan

Dianne Doan

Sementara itu, Lagertha (Katheryn Winnick) melanjutkan pertarungan kekuatan dengan mantan orang kedua yang berkuasa dan penuh perhitungan, Kalf (Ben Robson). Sedangkan Rollo (Clive Standen) mengkhianati warisan Vikings yang dimilikinya dengan tetap  berada di Frankia dan Floki (Gustaf Skarsgård) ditangkap atas tindakan brutalnya kepada pendeta Kristen Athelstan.

 

Juga bergabung bintang musim ini Peter Franzén (The Gunman) sebagai “Raja Harold Finehair,” karakter kompleks yang mengincar untuk menjadi Raja Norway dan merupakan potensi ancaman bagi Ragnar. Selain itu, ada Jasper Pääkkönen (Jet Trash) sebagai “Halfdan The Black,” adik Raja Harold yang bengis dan Dianne Doan (“Descendants”) sebagai “Yidu”, karakter yang benar-benar berbeda di dunia Vikings yang mempesona Ragnar.

 

“Vikings” adalah serial yang mendapat pujian, karya pencipta dan penulis tunggal Michael Hirst (film pemenang Academy Award, Elizabeth, serta serial The Tudors peraih nominasi Emmy dan Golden Globe) dan merupakan drama keluarga yang menceritakan kisah-kisah luar biasa tentang kehidupan dan petualangan epik penjarah dan penjelajah pada zaman kegelapan.

 

Hirst sebagai produser eksekutif bersama Morgan O’Sullivan dari World 2000 (The Count of Monte Cristo, The Tudors), Sheila Hockin (The Tudors, The Borgias), John Weber dari Take 5 Productions (The Tudors, The Borgias), Sherry Marsh, Alan Gasmer dan James Flynn (The Tudors, The Borgias). Jana Bennett dan Arturo Interian sebagai eksekutif yang menangani produksi untuk HISTORY.

VIKINGS adalah produksi international patungan Irlandia Kanada dari World 2000 dan Take 5 Productions. HISTORY menyiarkannya di dalam negeri di A.S. MGM Television membawa serial ini ke HISTORY dan membawa VIKINGS kepada penonton global sebagai distributor ke seluruh dunia di luar Irlandia dan Kanada. VIKINGS diproduksi bekerja sama dengan Shaw Media. Serial ini juga ditayangkan di HISTORY di Kanada.