Published On: Thu, Sep 10th, 2015

HOMEDEC Dukung Merk-Merk Lokal Mengembangkan Ekspansi Pasar

Share This
Tags

Teka ParquetJakarta, 10 September 2015 – Setelah sukses diadakan di Malaysia selama lebih dari 13 tahun, HOMEDEC, pameran pemenang penghargaan untuk solusi desain, ide, dan produk rumah, mengumumkan langkah mereka selanjutnya untuk melebarkan sayap ke pasar Indonesia, dengan menyelenggarakan pameran dari tanggal 1 sampai 4 Oktober 2015 di ICE (Indonesia Convention Exhibition), Serpong, Tangerang Selatan.

Selama bertahun-tahun, HOMEDEC mempertahankan tema yang segar, menyenangkan, inovatif, dan memberikan inspirasi. Pameran ini menampilkan desain dan kreativitas di bawah satu atap, tidak terkecuali untuk merk-merk asli Indonesia.  “Kami menemukan banyak merk lokal berbakat yang menghasilkan produk unik dan berkualitas tinggi di industri ini,” kata Andri Hermawan, Sales Director HOMEDEC Indonesia. “Semoga dengan menyediakan platform bagi mereka di pameran ini, merk-merk lokal bisa memperluas pasar mereka dan bisnisnya pun tumbuh pesat.” Di antara peserta pameran lainnya, merk-merk lokal seperti Zimmer Rattan (furniture), Selohome (furniture), Teka Parquet (parquet), and Maxpo (batu hias) akan turut memamerkan produk-produk terbaiknya. Para pengunjung bisa menemukan berbagai barang yang dapat memberikan sentuhan unik dan lokal di rumah mereka.

HOMEDEC akan diselenggarakan di ICE (Indonesia Convention Exhibition), Serpong, Tangerang Selatan, dari tanggal 1 sampai 4 Oktober 2015. Para pengunjung dapat berpartisipasi di kontes “Register & Win, Spend & Win” dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, dari perlengkapan rumah sampai kasur tidur.

 

Tentang PT Citra Inovasi Strategi Exhibition, Penyelenggara HOMEDEC Indonesia

PT Citra Inovasi Strategi Exhibition didirikan untuk mewujudkan tujuan strategis klien serta mengadakan pameran yang inovatif. PT CIS Exihibition memiliki kompetensi dan pengetahuan untuk memahami dan memenuhi tujuan klien, serta di saat yang sama, mempelajari praktik terbaik di industri terkait untuk memberikan pameran yang berkualitas serta berstandar internasional guna memaksimalkan investasi klien. Tim ini juga didukung oleh C.I.S Network Sdn Bhd selaku partner kami, penyelenggara pameran di Malaysia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan ahli dalam pameran yang inovatif.

 

Tentang HOMEDEC (Home Décor & Design Exhibition)

Pertama diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia, tahun 2003, HOMEDEC kini menjadi pameran yang terkenal di industri dekorasi rumah. Memposisikan diri sebagai pameran renovasi, redekorasi, dan rekondisi rumah, pameran ini memenuhi kebutuhan pemilik rumah dengan menyediakan solusi, tips, tren, ide, dan produk rumah, serta dipandang sebagai penentu tren untuk industri interior rumah, yang menyediakan solusi untuk rumah yang lebih baik. HOMEDEC Malaysia diadakan dua tahun sekali di Kuala Lumpur, Penang, dan Kota Kinabalu, serta setahun sekali di Johor Bahru dan Kuching.

 

Tentang C.I.S Network Sdn Bhd, Malaysia

C.I.S Network Sdn Bhd adalah penyelenggara pameran dagang dan gaya hidup di Malaysia yang ternama. Melalui partner strategis, C.I.S Network telah mengadakan pameran dan acara yang berstandar tinggi. Dibentuk tahun 1993, C.I.S Network membangun budaya perusahaan yang mementingkan integritas dan komitmen. Perusahaan ini dikenal dengan reputasinya menciptakan dan menyelenggarakan pameran yang fokus pada industri tertentu, dengan kerjasama strategis serta kreatif. Pameran-pameran yang pernah diadakan C.I.S Network antara lain ARCHIDEX, ECO-B, HOMEDEC, dan event manager untuk ITEX.