Published On: Tue, Mar 13th, 2018

HOOQ Hadirkan Serial Drama Polisi Orisinal Hollywood “The Oath”

Share This
Tags

Jakarta, 5 Maret 2018 – HOOQ – Layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara – dengan bangga mengumumkan persembahan Orisinal Hollywood pertamanya melalui serial produksi Crackle yaitu The Oath. Terdiri dari 10 episode yang akan tayang perdana pada 8 Maret 2018 di Amerika Serikat, serial ini akan tayang di HOOQ 24 jam setelah penayangan di Amerika.

Chief Content Officer, HOOQ, Jennifer Batty mengatakan, “Kehadiran serial ini merupakan tonggak sejarah penting bagi HOOQ Originals. Di saat kami terus berupaya untuk memperkaya konten dan bakat dari Asia, kami juga dengan bangga memperkuat penawaran kami dan menghadirkan konten orisinal terbaik dari Hollywood. Dengan produser ternama yang terkenal dengan visualisasi realistis seperti Joe Halpin dan Curtis “50 Cent” Jackson serta bintang ternama seperti Ryan Kwanten dan Sean Bean, kami yakin serial ini akan banyak disukai. Kami tidak sabar untuk menghadirkan serial ini ke hadapan para pemirsa!”

Berlatar belakang kota Los Angeles, drama kejahatan yang keras ini menelusuri dunia geng yang terdiri dari orang-orang yang telah disumpah untuk melindungi dan membela masyarakat. The Oath memilih cerita yang berbeda dari kebanyakan drama polisi lain, menyoroti korupsi dan budaya “geng polisi” dengan menyelidiki komunitas rahasia yang hampir tidak mungkin untuk diikuti. Hanya sedikit yang dapat bergabung, namun begitu terlibat di dalamnya, para anggota akan melakukan apa yang mereka harus lakukan untuk melindungi satu sama lain dari musuh-musuh yang tidak hanya berasal dari luar tapi juga dari dalam.
Ditulis oleh Joe Halpin (“Hawaii Five-O”, “Secrets and Lies”), para tokoh dan hubungan mereka dalam The Oath terinspirasi dari pengalamannya bekerja sebagai deputi departemen di Los Angeles County Sheriff di South Central selama 18 tahun, di mana selama 12 tahunnya ia bertugas sebagai intel.
Chief Executive Officer, HOOQ, Peter Bithos mengatakan, “Di HOOQ, kami selalu mendedikasikan diri untuk menghadirkan konten terbaik dari Asia dan Hollywood bagi para pelanggan kami. Dengan kehadiran The Oath dalam jajaran HOOQ Originals, kami bangga dapat terus menyajikan kisah-kisah yang disukai dan diharapkan oleh para pelanggan kami. Serial ini adalah yang pertama dari banyak serial orisinal yang akan hadir.”
The Oath dibintangi oleh Ryan Kwanten (“True Blood”), Cory Hardict (“American Sniper”, Gran Torino”), Katrina Law (“Training Day”), Arlen Escarpeta (“The Magicians”), J.J Soria (“Animal Kingdom”, “The Fosters”) dan mantan pemain “Game Of Thrones”, Sean Bean.

Produser: Curtis “50 Cent” Jackson (“Power”) dan G-Unit Film & Television Inc. miliknya, Todd Hoffman dan Dennis Kim dari Storied Media Group, Anne Clements (“StartUp”) dan Halpin. Serial ini disutradarai oleh Jeff T. Thomas (“Blindspot,” “Wayward Pines”) dan Luis Prieto (Kidnap, “StartUp”). The Oath didistribusikan oleh Sony Pictures Television.
Tanggal tayang perdana di HOOQ:
9 Maret 2018

Cara Berlangganan HOOQ
Cara berlangganan HOOQ mudah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi HOOQ dari Apple Store atau Google Play, daftar atau masuk, untuk mengakses konten terbaik Hollywood dan Asia dari koleksi HOOQ. Silakan daftar sekarang untuk mendapat free trial selama 7 hari di www.hooq.tv dan membayar biaya berlangganan dengan menggunakan kartu kredit maupun melalui mitra – mitra HOOQ.
– selesai-

Mengenai HOOQ

Didirikan di Asia untuk kawasan Asia, HOOQ adalah layanan video-on-demand premium pertama di Asia yang diluncurkan di seluruh kawasan Asia. HOOQ merupakan perusahaan start-up hasil kolaborasi antara Singtel, Sony Pictures Television dan Warner Bros yang didirikan pada Januari 2015. HOOQ menghadirkan lebih dari 10.000 film dan serial TV Hollywood, Asia dan lokal untuk para pelanggan kapan saja dan di mana saja dengan melakukan streaming dan mengunduh melalui perangkat internet atau platform pilihan mereka. HOOQ meraih penghargaan Best Mobile App untuk kategori Media, Film, TV atau Video pada GSMA Global Mobile (GLOMO) Awards 2016 di Barcelona. HOOQ saat ini beroperasi di Filipina, Thailand, India, Indonesia dan Singapura dengan total jangkauan ke lebih dari 1,7 miliar orang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.hooq.tv.