Published On: Sun, Nov 2nd, 2014

Hotel Neo Membuka Hotel Ketiganya Di Seminyak

neo-seminyak-front(Jakarta, 29 October 2014) – Menambahkan lokasi eksklusif ke dalam portofolio mereka untuk hotel dengan layanan terpilih di Bali, Archipelago International mengumumkan pembukaan Hotel NEO ketiga mereka di Bali, kali ini berlokasi di kawasan berkelas Seminyak.

Terletak di daerah Legian bagian utara yang ramai, Seminyak merupakan salah satu kawasan wisata terkenal di Bali, dimana akomodasi mewah serta restoran dan bar kelas atas tersebar di jalan utama Petitenget. Dengan suasana yang berbeda kawasan pantai yang lebih tenang sepanjang harinya, serta beragam fasilitas spa mewah, butik – butik dan restoran – restoran berkelas di setiap sisinya, membuat tempat ini menjadi tujuan utama untuk anak muda di Bali dan juga para wisatawan yang mengutamakan gaya hidup.

Terletak di pusat daerah trendi dan akan menjadi satu-satunya hotel dengan layanan terpilih di daerah eksklusif ini, Hotel NEO Petitenget akan menjadi hotel bujet dengan konsep bebas asap rokok diseluruh area hotel. Lokasinya yang terletak di tengah-tengah Petitenget yang merupakan surga belanja, tempat makan dan hiburan, dan daerah ini juga menawarkan suasana yang trendi dan ramah, dimana pelayanan ramah namun tetap profesional dengan berbagai macam fasilitas yang sejalan dengan konsep Hotel NEO yaitu hotel yang baik dan didesain menarik tidaklah harus mahal.

neo-seminyak-roomSetiap kamar dari Hotel NEO Petitenget dengan total 101 kamar dan suite dilengkapi pendingin ruangan termasuk di dalamnya mini bar dan kotak penyimpanan, tempat tidur dengan pilihan kenyamanan terpilih, akses internet nirkabel dengan kecepatan tinggi dan TV LED 32 inci dengan program TV kabel. Semua kamar telah disediakan meja dan telepon, serta di kamar mandi para tamu akan menemukan jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi lainnya. Di dalam kamar juga telah disediakan lemari pendingin, mesin pembuat kopi/teh dan air minum kemasan juga disediakan secara cuma-cuma.

Konsep NEO terbaru diluncurkan oleh Archipelago International pada bulan Februari 2011 dengan memperkenalkan dunia baru dari sensasi dan kenyamanan. Dirancang dengan gaya moderen kontemporer yang sesuai dengan tren terbaru dalam perancangan hotel, Hotel NEO menawarkan ruang terbuka yang menciptakan suasana relaksasi dan revitalisasi dengan nuansa yang trendi namun tetap terjangkau dengan bangunan hotel baru maupun resor.

“Pada saat ini, konsumen moderen lebih dapat menerima hotel kelas ekonomi namun dengan rancangan yang lebih baik dan menarik, sebagai suatu pilihan alternatif selain hotel bintang 4 atau 5 yang lebih besar dan mewah. Dengan pemikiran seperti ini, Hotel NEO Petitenget yang berada didaerah Petitenget akan menjadi satu kombinasi yang sempurna dengan daerah berkelas seperti Seminyak, dimana hotel bujet jarang ditemukan namun banyak diminati para wisatawan cerdas pada saat sekarang ini.” Ujar John Flood – President & CEO Archipelago International.

 

Mengenai Hotel NEO

Konsep NEO terbaru ini direncanakan untuk mengenalkan sebuah rancangan konsep hotel baru yang nyaman dan sensasional. Dirancang dengan gaya moderen kontemporer sesuai dengan tren terbaru dalam desain perhotelan, Hotel NEO menawarkan ruangan terbuka yang tertata rapi sehingga menciptakan suasana santai dan revitalisasi dalam gaya namun dengan harga terjangkau untuk hotel dan resor yang baru dibangun.

Bran ini dideskripsikan sebagai “trendi dan baru”, gambaran yang diposting pada situs bran ini www.NeoHotels.com dalam beberapa hal terlihat menggambarkan estetis dari Prada dan label mode terkini lainnya. Para pelanggan mengharapkan Aston “menghadirkan kembali konsep sexy” dan menyanjung hotel NEO sebagai hotel yang akan disukai para remaja maupun orang tua dari generasi Y.

Mengenai Archipelago International

Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 80 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.