Published On: Thu, Sep 7th, 2017

How Do I Look? Asia Akan Mengubah Penampilan Dokter Hewan dari Indonesia

Share This
Tags

Jakarta, 4 September 2017 – Episode kedua dari serial makeover terkenal How Do I Look? Asia musim ke-3 akan menghadirkan Ticta, seorang dokter hewan berusia 27 tahun dari Indonesia. Tayang pada Senin, 11 September 2017, pukul 19.00 WIB di DIVA, pemandu acara sekaligus Produser Eksekutif How Do I Look? Asia Jeannie Mai akan membantu Ticta mengubah penampilannya agar lebih percaya diri.

Saat masih bekerja di hutan-hutan Indonesia, Ticta menangani hewan-hewan besar seperti gajah, badak, harimau, dan komodo. Sehari-hari Ticta menggunakan pakaian khaki yang dianggapnya nyaman saat melakukan tugasnya. Ketika putra pertamanya lahir setahun lalu, Ticta meninggalkan kehidupan alam liarnya, namun tidak dapat meninggalkan penampilannya yang terlihat sedikit berantakan.

Merasa kurang percaya diri dengan penampilannya, Ticta memutuskan untuk menominasikan dirinya untuk tampil di How Do I Look? Asia musim ke-3. Melalui keikutsertaannya dalam serial makeover ini, Ticta ingin menunjukkan pada dunia bahwa seorang dokter hewan juga dapat tampil menarik.

Dengan bantuan Jeannie Mai, Ticta berusaha untuk meraih kembali kepercayaan dirinya. Bagaimana transformasi Ticta selanjutnya? Saksikan dalam episode kedua How Do I Look? Asia musim ke-3 yang tayang pada Senin, 11 September 2017, pukul 19.00 WIB hanya di DIVA.

 

Tentang How Do I Look? Asia musim ke-3

How Do I Look? Asia musim ke-3 menampilkan para partisipan dari penjuru Asia yang bertransformasi lewat makeover nan glamor. Host dan Produser Eksekutif HDILA, Jeannie Mai, akan mengatasi fashion crimes paling mencengangkan di Asia – termasuk seorang gadis yang fobia terhadap kancing. Pada setiap episodenya, HDILA akan menghadirkan Guest Stylist yang berbeda-beda untuk membantu para fashion victim menampilkan sisi terbaik dari dirinya, baik dalam hal penampilan maupun pandangan hidup mereka setelahnya. Salah satu di antaranya adalah Farah Quinn, chef-fashionista kelahiran Bandung yang pernah menerima penghargaan sebagai presenter terbaik untuk acara hobby and lifestyle.

How Do I Look? Asia musim ketiga tayang mulai 4 September 2017, setiap hari Senin pukul 19:00 WIB di DIVA.

 


Tentang NBCUniversal International Networks

NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik ke lebih dari 165 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik.

Berbagai merek di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, E! Entertainment Television, 13th Street, DIVA, Studio Universal, Telemundo, Bravo, DreamWorks dan Golf Channel. Berbagai merek unik ini menyajikan pengalaman hiburan sepenuhnya kepada penonton lokal di seluruh dunia. Portofolio ini  juga mencakup Movies 24 di Inggris dan The Style Network di Australia. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah sebuah divisi dari NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pengembangan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal adalah anak perusahaan Comcast Corporation.