Published On: Thu, Aug 27th, 2015

How Do I Look? Asia Hadir di Diva

Share This
Tags

 

diva - how do i look asiaKamis, 27 Agustus 2015 – DIVA mempersembahkan How Do I Look? Asia – versi Asia dari acara fashion makeover AS yang sangat popular dan dinanti-nantikan. Dengan tagline “Asia’s Ultimate Fashion Fix”, How Do I Look? Asia akan tayang perdana pada hari Senin, 31 Agustus pukul 19.00 WIB di DIVA, saluran hiburan terkemuka untuk wanita di Asia dari NBCUniversal International Networks.

Dalam format NBCUniversal International yang diproduksi oleh Matchbox Asia, kita diajak mengikuti selebriti sekaligus ikon gaya Malaysia, Sazzy Falak, ketika membimbing delapan korban fashion menuju jalan pencerahan fashion. Jeannie Mai, pembawa acara versi AS, juga hadir sebagai tamu spesial di setiap episode.

Tantangan fashion melibatkan blogger/pecinta onesie Apple (Filipina), gitaris band indie rock Ariana (Malaysia), seniman cat air yang sering berpakaian tidak sesuai Choc (Taiwan), sales executive dan wanita bergaya “biasa” Jane (Filipina/Australia), Lavinya (Malaysia) yang sukses tapi ketinggalan jaman, guru pemberontak Lianni (Filipina), Maisarah (Singapura) yang gelisah namun romantis dan motivator yang dandanannya tidak membangkitkan semangat Yessinta (Indonesia).

 

 

Untuk meraih penampilan profesional yang dapat dipraktekkan untuk sehari-hari, Sazzy akan ditemani oleh penata gaya tamu di setiap episode: Liz Uly (penata gaya selebriti Filipina), Zac Wu (penata gaya selebriti Taiwan), Andrea Wong (mantan editor Elle Malaysia) dan Anindita Saryuf (direktur fashion Elle Indonesia).

Dalam setiap episode, Sazzy akan ditemani oleh seorang rekan – keluarga, teman atau kolega sang korban – yang ingin membantu sang korban menjadi ‘panutan gaya’. Salah satu fitur ikonik dari format asli How Do I Look? adalah “Eww Tube”, sebuah mesin seperti vacuum cleaner yang menghisap dan membuang pakaian-pakaian yang tidak cocok.

Perubahan yang ditampilkan dalam serial ini melebihi fashion dan gaya. Para penonton juga akan menyaksikan latar belakang korban yang rumit dan emosional. Dengan tampilan baru yang glamor dan selera berbusana yang lebih baik, para korban bertindak sebagai katalisator bagi diri mereka sendiri untuk mengadopsi pandangan hidup yang lebih positif dan percaya diri.

How Do I Look? Asia adalah bukti dari posisi DIVA sebagai saluran hiburan wanita terkemuka di Asia. Kami yakin bahwa acara ini akan sangat dinikmati oleh penonton utama wanita di seluruh wilayah ini,” ujar Christine Fellowes, Managing Director, NBCUniversal International Networks Asia Pasifik.

“Acara ini menampilkan banyak elemen yang disukai wanita: makeover yang hebat dan luar biasa, tren fashion terkini yang disesuaikan dengan kepekaan orang Asia, kisah-kisah pribadi yang menginspirasi dan menyentuh hati, serta pesan mendasar positif yang menyemangati setiap wanita untuk menjadi dirinya sendiri yang terbaik.”

How Do I Look? Asia musim pertama disponsori oleh Zalora.

Tito Costa, Managing Director, ZALORA Group, mengatakan, “Kami sangat senang bekerja sama dengan acara fashion makeover How Do I Look? Asia musim pertama. Kami bangga bisa berkontribusi pada makeover yang mengubah hidup yang ditampilkan sepanjang acara ini. ZALORA berusaha untuk memberdayakan wanita melalui fashion dengan memberikan mereka kepercayaan diri untuk memiliki momen apa pun yang mereka temukan pada diri mereka dan mendorong mereka untuk mejadi yang terbaik menurut diri mereka sendiri.”

“Tujuan acara ini selaras dengan komitmen ZALORA untuk menyediakan beragam pilihan fashion sebagai sarana yang tepat untuk menciptakan penampilan yang meningkatkan kepercayaan diri. Hal ini diwujudkan secara sempurna dalam transformasi fashion mingguan yang ditampilkan di acara ini.”

Clozette adalah jaringan sosial fashion resmi serial ini yang direkam di studio NBCUniversal International yang dibangun di Solaire Resort & Casino, Manila.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai How Do I Look? Asia, termasuk cuplikan eksklusif di balik layar, tips fashion, kuis dan profil, kunjungi www.divatv.asia/hdila

Ikuti pembicaraan di Facebook, Twitter dan Instagram bersama hashtag #HDILasia

 

 

How Do I Look Asia akan tayang perdana pada 31 Agustus, setiap Senin pukul 19.00 WIB (JKT)

#####

 

Tentang NBCUniversal International Networks

NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik ke lebih dari 176 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik. Merek-merek di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, 13th Street, Studio Universal, E! Entertainment, The Style Network, DIVA Universal, Telemundo dan Golf Channel. Berbagai brand unik ini menyajikan serangkaian penuh hiburan kepada penonton lokal di seluruh dunia. Universal Networks International  juga mengoperasikan Movies 24. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah divisi NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pembuatan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal dimiliki oleh Comcast Corporation.

 

Tentang Matchbox Asia

Matchbox Asia merupakan perluasan dari Matchbox Pictures yang identik dengan acara-acara internasional seperti “The Slap”, “Nowhere Boys” dan “The Real Housewives of Melbourne”. Berbasis di Singapura, Matchbox Asia akan mengembangkan dan memproduksi program naskah maupun non-naskah untuk pemirsa di seluruh kawasan Asia. Fokus dalam menciptakan konten asli yang sesuai dengan output dari Australia dan dapat didistribusikan ke seluruh dunia oleh NBCUniversal.

 

 

 

Tentang Zalora Group

ZALORA Group adalah grup terkemuka untuk kebutuhan fashion online di Asia Pasifik. Didirikan pada 2012, perusahaan ini telah hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Thailand, Vietnam, Hongkong dan Taiwan yang beroperasi sebagai ZALORA, sedangkan di Australia dan Selandia Baru beroperasi sebagai THE ICONIC. Situs lokal ZALORA Group menawarkan koleksi merek dan produk lokal maupun internasional yang luas dan terkenal, mencakup pakaian, sepatu, aksesoris serta kategori kecantikan untuk pria maupun wanita. ZALORA Group menawarkan pengembalian gratis hingga 100 hari, pengiriman cepat secepat 3 jam di beberapa pasar, pengiriman gratis dengan jumlah pembelian tertentu dan bermacam metode pembayaran termasuk pembayaran di tempat. ZALORA Group adalah tujuan belanja online untuk kebutuhan fashion yang tak ada habisnya.