Published On: Thu, Mar 3rd, 2016

HowDo I Look?Asia Kembali dengan Musim Kedua Secara Ekslusif di Diva

divaJakarta, 3 Maret 2016 – Bersiaplah, Asia. Katakan selamat tinggal pada “Eww” dan sambutlah musim terbaru How Do I Look? Asia. Serial makeover orisinal andalan DIVA yang kembali untuk mengubah fashion buruk dengan bantuan ahli fashion dan rekan-rekannya. How Do I Look? Asia akan kembali di DIVA pada kuartal ketiga 2016.

Tetap setia dengan format aslinya, How Do I Look? Asia menghadirkan perempuan dari seluruh Asia saat mereka memulai perjalanan berani untuk melakukan tranformasi luar biasa melalui makeover glamor. Mereka menaruh kepercayaan kepada tim penata profesional yang membantu mereka menjadi lebih segar, memiliki penampilan baru, memberikan tips penting yang membantu mereka untuk mendapatkan pandangan terhadap masa depan yang lebih cerah. Versi lokal juga akan menampilkan “Eww Tube” yang terkenal – mesin seperti vacuum cleaner yang  menyedot seluruh busana buruk setelah dibahas oleh tim ahli dan rekan-rekan mereka.

Sebagai destinasi hiburan terkemuka bagi wanita di Asia, DIVA identik dengan konten lokal orisinal yang luar biasa, yang sangat menarik dan cocok dengan penonton lokal. How Do I Look? Asia tidak hanya menginspirasi perempuan untuk menjadi yang terbaik bagi diri mereka sendiri. Setiap peserta dalam serial ini akan berbagi cerita dimana kaum wanita dapat terhubung langsung serta penonton memperoleh tips fashion, kecantikan dan gaya hidup yang bermanfaat.

Musim pertama How Do I Look? Asia tayang perdana di Asia pada Agustus lalu dan menjadi serial no 1 dari 20 saluran gaya hidup dan hiburan umum berbahasa Inggris dalam slot waktunya  dengan penonton mulai dari usia 15 tahun ke atas, perempuan usia 20-44 tahunot dan PMEB di Malaysia.

 

Musim kedua How Do I Look? Asia  berjanji akan memberikan sesuatu yang lebih besar dan lebih berani. Membawa serial ini ke level yang lebih baik, musim kedua How Do I Look? Asia akan diproduksi oleh Fremantle Media Asia, perusahaan produksi pan-regional terkemuka yang diposisikan sebagai salah satu yang paling sukses dalam mengadaptasi format Internasional.

Pembawa acara baru How Do I Look? Asia  akan diumumkan pada beberapa minggu ke depan.

How Do I Look? Asia tayang perdana pada pertengahan 2016 di DIVA.

DIVA dapat disaksikan di Indovision Ch. 162, First Media Ch. 299, BigTV Ch. 149, Transvision Ch. 312