Published On: Mon, Jul 11th, 2016

Huntkey Meluncurkan Mesin Pembuat Teh Pertamanya

2Jakarta, 11 Juli 2016 – Huntkey, penyedia solusi global terkemuka, kini meluncurkan mesin pembuat teh pertamanya. Munculnya mesin pembuat teh ini menyatakan bahwa Huntkey memulai terobosan baru dalam industri alat rumah tangga.

Cina merupakan Negara tempat kelahiran teh, dan teh juga mewakili budaya masyarakat Cina. Asal teh dapat ditelusuri kembali ke zaman kuno, dan itu berkembang pada zaman dinasti Tang dan Song, kemudian menyebar ke Negara-negara lain di dunia. Kini, teh telah menjadi salah satu minuman paling populer di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak peneliti menyarankan bahwa teh dapat menawarkan perlindungan terhadap banyak penyakit. Misalnya, teh hijau telah terbukti dapat mengurangi penyakit jantung dan teh ginkgo biloba memiliki efek positif pada penyakit cardiac cerebral.

 

2 (1)

Mesin pembuat teh merupakan auto tea station yang didedikasikan untuk membuat teh yang rasanya enak dan dikemas dengan sifat bergizi. Teh dapat dicuci, dimasak, diseduh dan dituangkan secara otomatis oleh mesin pembuat teh ini hanya dengan satu sentuhan. Dan, waktu memasak serta suhu dapat diatur secara berbeda bergantung pada jenis teh, seperti teh hijau, teh hitam dan dragon well tea, untuk menjaga agar teh tetap terasa lezat dan lengkap dengan berbagai gizi di dalamnya. Setelah di seduh, teh dapat disimpan pada suhu 80 derajat Celcius untuk menjaga rasanya agar tetap terjaga.

Selain menyeduh teh, mesin pembuat teh ini juga dapat digunakan untuk membuat kopi dan memasak susu pada suhu yang paling sesuai, dan dapat menyimpan air matang pada suhu 55 derajat Celcius untuk kenyamanan meminum.

“Karakteristik yang paling menguntungkan dari produk ini adalah kenyamanan dan kamanan penggunaan, produk ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari dan penggunaan di kantor,” ujar Ferris Liao, Direktur penjualan global Huntkey.