Published On: Thu, Jul 14th, 2016

Huntkey Menjadi Sponsor Acara CEST

ssJakarta, Indonesia, 14 Juli 2016 – Huntkey, penyedia solusi daya global terkemuka, dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya menjadi sponsor acara China Electronic Sport Tournament atau CEST. Kompetisi gaming nasional ini di sponsori juga oleh NVIDIA dan Internet Access Service Association of China, serta terdaftar oleh Departemen Kebudayaan Cina. Acara ini menyoroti minat Huntkey dalam mempromosikan gaming dan eSport sebagai ajang kompetisi serius dan juga menandai posisi perusahaan sebagai merek yang mampu memberikan stabilitas dan kinerja tingkat tinggi yang dibutuhkan oleh turnamen game berkelas.

 

Selama turnamen berlangsung, semua sistem gaming akan menggunakan Huntkey dan game resmi CEST tahun ini adalah League of Legends, DOTA2, FIFA Online 3 dan Hearthstone. Huntkey akan menjadi sponsor tunggal penyedia daya untuk acara ini dan akan memberikan daya listrik kepada seluruh sistem canggih yang digunakan dalam turnamen ini.

 

Power supply Huntkey MVPLAND ditujukan untuk aplikasi yang paling menuntut khususnya game. Huntkey juga akan menampilkan beberapa jajaran produknya termasuk power strip dan solusi daya lainnya selama acara berlangsung.

 
sssPower supply MVPLAND memiliki fitur gaya yang unik untuk kalangan gamer dan memiliki efisiensi serta kinerja terbaik. Power supply ini juga memiliki fitur perlindungan dari berbagai masalah yang umumnya terjadi pada listrik yang menjamin keamanan dan kinerja yang dapat di andalkan dalam berbagai penggunaan gaming yang berat.

 

CEST merupakan salah satu acara gaming yang paling ditunggu setiap tahunnya dan selalu membawa banyak nama besar dalam eSport Cina. Nama-nama ini merupakan trendsetter global untuk kalangan eSport Cina dan mereka akan menunjukkan kemampuan mereka dalam satu panggung termegah di negara itu.