Published On: Thu, Mar 2nd, 2017

HyperX Cloud Stinger Memenangkan iF DESIGN AWARD 2017

Share This
Tags

 

Stinger_IFJakarta, Indonesia  – 22 Februari  2017 – HyperX®, sebuah divisi dari Kingston Technology, hari ini mengumumkan bahwa Cloud Stinger Gaming Headset merupakan pemenang tahun ini dari iF DESIGN AWARD yang memberikan kehormatan mengakui keunggulan desain terkenal di dunia. HyperX Cloud Stinger dipilih untuk desain produk dalam kategori headset untuk kenyamanan, kualitas audio dan rincian desainnya. Kompetisi ini sangat intens: lebih dari 5.500 peserta yang terdaftar dari 59 negara yang berharap mendapatkan dan menerima keunggulan dalam desain. HyperX Cloud Stinger muncul sebagai pemenang dan membawa pulang penghargaan global headset award.

 

Semenjak Cloud asli diluncurkan pada tahun 2014, HyperX telah menjual lebih dari dua juta headset di seluruh dunia dalam waktu tiga tahun. Dengan Cloud Stinger, HyperX bertujuan untuk merancang sebuah headset gaming yang terjangkau untuk semua gamer dan dapat digunakan pada platform apapun, dengan fokus pada inti dari kepentingan sebuah desain seperti kenyamanan yang menjadi cirri dari HyperX, suara yang menakjubkan dan pengalaman penggunaan yang mudah. Pencapaian mendapatkan penghargaan iF Design Award merupakan hasil kerja bersama seluruh tim HyperX Research and Development untuk membangun sebuah headset gaming dengan kualitas tinggi dan memiliki harga yang terjangkau.

 

Merayakan terbaik dalam desain semenjak tahun 1953, penghargaan iF Design Awards di selenggarakan setiap tahun oleh organisasi desain independen tertua di Jerman, berbasis di Hannover, iF International Forum Design GmbH. Terdapat 58 anggota juri ahli desain global yang memilih Cloud Stinger untuk kualitas suaranya yang tangguh, presisi suara dan kenyamanan ultra. Daftar lengkap pemenang iF Design Award akan di umumkan pada awal bulan Maret dan untuk informasi lebih lanjut mengenai HyperX Cloud Stinger dapat ditemukan di bagian “Design Excellence” dari  iF WORLD DESIGN GUIDE

 

Mengenai iF DESIGN AWARD

Semenjak lebih dari 60 tahun yang lalu, iF DESIGN AWARD telah diakui sebagai arbiter kualitas untuk desain yang luar biasa. Label iF terkenal di seluruh dunia untuk layanan desain yang luar biasa dan iF DESIGN AWARD merupakan salah satu penghargaan desain yang paling penting di dunia. Penilaian di berikan di dalam kategori disiplin sebagai berikut: Produk, Kemasan, Komunikasi dan Layanan Desain, Arsitektur dan Arsitektur Interior serta Konsep Profesional. Semua pemenang akan ditampilkan di iF WORLD DESIGN GUIDE, dan pada aplikasi iF design app  dan akan di tampilkan pada pameran iF design exhibition Hamburg.  #ifdesignaward.

 

Mengenai HyperX

HyperX merupakan divisi produk berkinerja tinggi dari Kingston Technology meliputi memori DDR4 dan DDR3 berkecepatan tinggi, SSD, USB Flash drive, dan aksesoris gaming. Ditujukan untuk kalangan gamer, overclocker dan kalangan enthusiast, HyperX dikenal di seluruh dunia atas kualitasnya, kinerja dan inovasinya. HyperX memiliki komitmen pada eSport dengan menjadi sponsor di lebih dari 30 tim global dan menjadi sponsor utama dari ajang Intel Extreme Masters. HyperX dapat ditemukan di berbagai acara termasuk China Joy, PAX, Davao Cyber Expo, dan TGS & Big Fest.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman HyperX.

 

HyperX dapat ditemukan di:

YouTube: http://www.youtube.com/hyperx
Facebook: https://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en

 

Tentang HyperX
HyperX® merupakan divisi dari Kingston Technology Company, Inc., perusahaan independen terbesar di dunia untuk produk memori.  Didirikan pada tahun 2002, HyperX berlokasi di Fountain Valley, California, USA. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:  www.hyperxgaming.com

 

#  #  #

Kingston, Kingston logo dan HyperX terdaftar dengan merek Kingston Technology Corporation. Semua hak dilindungi. Jika terdapat merek atau tanda lain merupakan hak milik dari masing-masing pemegang merek.