Published On: Tue, Oct 4th, 2016

HyperX Kini Pasarkan Headset Gaming Terbaik dengan Harga Terjangkau

hyperXJakarta,  04 Oktober 2016 Sangat mudah bagi kalangan enthusiast untuk menemukan headset gaming teratas, tetapi untuk kalangan pengguna yang memiliki dana terbatas, keseimbangan antara kualitas headset dan harga kerap kali sangat menyulitkan.  HyperX, sebuah divisi dari Kingston Technology, pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, kini memiliki solusi untuk hal tersebut, memperkuat komitmennya untuk menciptakan perlengkapan gaming berkualitas untuk setiap orang dengan meluncurkan headset gaming HyperX Cloud Stinger. Dirancang untuk membuat bahkan kalangan gamer casual dapat merasakan sebagai seorang professional, HyperX Cloud Stinger memiliki fitur HyperX signature memory foam dan driver directional 50mm untuk memberikan kenyamanan, pengalaman suara dengan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

HyperX Cloud Stinger dengan berat hanya 275 gram dan dibangun dengan penutup telinga yang dapat di putar 90 derajat untuk memberikan kenyamanan penggunaan selama berjam-jam untuk bermain konsol dan PC. Headset ringan termasuk driver directional berukuran 50mm dengan posisi miring sehingga suara dapat langsung mengarah ke telinga, menghasilkan suara dalam game yang lebih mendalam dan lebih akurat. HyperX Cloud Stinger juga menawarkan serangkaian fitur kenyamanan untuk bermain game, termasuk sebuah putaran untuk mematikan mikrofon, sebuah slider baja yang dapat disesuaikan untuk daya tahan lebih lama, dan kontrol suara pada headset.

“Membangun kesuksesan dari HyperX Cloud Gaming Headsets yang dirancang untuk kalangan gamer pada semua tingkat keahlian, termasuk kalangan atlit eSport professional, Cloud Stinger terbaru kami memberikan kualitas terbaik kami untuk semua pemain, tanpa peduli budget atau keahlian mereka,” ujar Ann Bai, Direktur Penjualan HyperX, Wilayah Asia Pasifik. “Cloud Stinger melengkapi jajaran headset Gaming Cloud kami untuk memberikan kepada semua konsumen jangkauan lebih luas dari audio premium untuk gaming, musik, hiburan dan lainnya.”

“HyperX membuat berbagai headset yang terbaik, sehingga ketika saya mencoba menggunakan HyperX Cloud Stinger, saya tidak mengharapkan sesuatu yang kurang dari itu,” ujar Gordon Hayward, pemain basketball NBA professional dan seorang gamer. “Kualitas suaranya sangat menakjubkan. Baik ketika digunakan saat berpergian selama satu sesi, menonton pertandingan secara online atau bermain game di rumah, HyperX Cloud Stinger merupakan headset terbaik dengan harga dikelasnya.”

Dengan kinerja audio optimal dan kualitas suara, HyperX Cloud Stinger memastikan suara yang tajam dan jernih untuk membantu kalangan gamer secara cepat menemukan pesaingnya dalam game untuk keuntungan lebih baik dalam permainan antar platform. HyperX Cloud Stinger memiliki kompatibilitas multi platform out-of-the-box dengan PC, Xbox One™1, PS4, Wii U dan perangkat mobile2.

HyperX Cloud Stinger didukung dengan garansi dua tahun dan daya tahan HyperX yang terkenal.

HyperX merupakan divisi produk berkinerja tinggi dari Kingston Technology meliputi memori berkecepatan tinggi DDR4 dan DDR3, SSD, USB Flash Drive, headset dan mouse pad. Ditujukan untuk kalangan gamer, overclocker dan enthusiast, HyperX terkenal di seluruh dunia akan kualitasnya, kinerja dan inovasinya. HyperX berkomitmen kepada eSport dengan menjadi sponsor lebih dari 30 tim secara global dan sebagai sponsor utama dalam ajang Intel Extreme Masters. HyperX dapat ditemukan di berbagai acara seperti Brasil Game Show, China Joy, DreamHack, ESL One, dan PAX.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman muka HyperX.

Fitur Unggulan HyperX Cloud Stinger:

  • Desain yang sangat ringan – Berat minim untuk meningkatkan kenyamanan
  • Presisi Suara – Kinerja suara optimal dan kualitas suara terbaik
  • Steel Slider yang dapat Disesuaikan – Daya tahan lama dan stabilitas ungulan; desain berkulitas tinggi
  • Intuitive Volume Control – Slider volume suara yang mudah di akses untuk menyesuaikan suara pada headset
  • Noise-Cancellation Microphone – Kualitas suara jernih; dapat dengan nyaman memutar mikrofon untuk mematikannya
  • Kompatibilitas Multi-Platform– Nikmati kenyamanan dan meningkatkan pengalaman suara pada PC atau konsol; dihubungkan ke perangkat mobile2 dan memakai headset ketika bepergian

 

Spesifikasi Tambahan HyperX Cloud Stinger:

Headphone

  • Driver: Dynamic, 50mm dengan neodymium magnet
  • Tipe: Circumaural; closed back
  • Frequency response: 18Hz-23,000Hz
  • Impedance: 30 Ω
  • Sound pressure level: 102 ± 3dBSPL/mW at 1kHz
  • H.D: ≦ 2%
  • Input power: Rated 30mW, Maximum 500mW
  • Berat: 275g
  • Panjang kabel dan tipe: Headset (1.3m) + Extension Y-cable(1.7m)
  • Koneksi: Headset – 3.5mm plug (4 pole) + extension cable – 3.5mm stereo dan mic plug

 

Mikrofon

  • Element: Electret condenser microphone
  • Polar pattern: Uni-directional, Noise-canceling
  • Frequency response: 50Hz~18,000Hz
  • Sensitivity: -40 dBV (0dB=1V/Pa,1kHz)

 

1 Membutuhkan adapter kontroler (adapter dijual terpisah).

2 Compatible dengan perangkat dengan konektor standar CTIA.

 

 

 

HyperX dapat ditemukan di:

YouTube: http://www.youtube.com/hyperx
Facebook: https://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en