Published On: Mon, Mar 14th, 2016

HyperX Luncurkan Kit Berkapasitas Besar 32GB dan 64GB

kit_of_4HyperX, sebuah divisi dari Kingston Technology, pemimpin dunia yang independen dalam berbagai produk memori, hari ini mengumumkan peluncuran kapasitas lebih tinggi ke jajaran produk HyperX Impact DDR4 SODIMM. HyperX Impact kini tersedia dalam modul tunggal 16GB dan 32GB Kit berisi dua memori atau 64GB Kit berisi empat memori, dalam frekuensi 2133MHz dan 2400MHz. Modul dan kit berukuran lebih besar ini melengkapi berbagai laptop gaming dan mini PC yang ada di pasaran saat ini, memungkinkan kinerja gaming lebih cepat dan meningkatkan kinerja workstation.

Modul dan kit terbaru dengan kapasitas lebih besar bergabung dengan modul HyperX Impact DDR4 SODIMMs dalam kapasitas 4GB dan 8GB yang baru saja diluncurkan serta dalam berbagai konfigurasi kit dual channel hingga 16GB.
Tegangan ditetapkan pada 1.2V dan XMP ready, serta proses upgrade nya sangatlah mudah cukup plug and play yang dirancang pada setiap modul untuk secara otomatis melakukan overclock pada kecepatan sistem yang di perkenankan, menghilangkan kebutuhan untuk tuning manual.

HyperX merupakan divisi produk berkinerja tinggi dari Kingston Technology yang meliputi produk memori DDR4 dan DDR3 berkecepatan tinggi, SSD, USB Flash drive, anddan aksesoris gaming. Ditujukan untuk kalangan gamer, overclocker dan enthusiast, HyperX dikenal di seluruh dunia akan
kualitas, kinerja dan inovasinya.

HyperX memiliki komitmen mendukung eSports dengan menjadi sponsor lebih dari 25 tim di seluruh dunia dan sebagai sponsor tunggal dari acara Intel Extreme Masters. HyperX dapat ditemukan di berbagai acara seperti China Joy, PAX, Davao Cyber Expo, dan TGS & Big Fest.