Published On: Wed, Nov 11th, 2015

HyperX Luncurkan Kit Berkapasitas Tinggi Ke Memori DDR4 Savage dan Predator

HyperX DDR4 High Capacity KitsJakarta, Indonesia – 11 November 2015HyperX, sebuah divisi dari Kingston Technology, pemimpin independen di dunia dalam berbagai produk memori, hari ini mengumumkan peluncuran penambahan kapasitas tertinggi ke memori DDR4 berkinerja tinggi HyperX Savage dan HyperX Predator. Kedua lini produk ini memenuhi keinginan para enthusiast dan kalangan gamer yang ingin mendapatkan kecepatan tinggi dan waktu yang agresif.

DDR4 HyperX Savage kini tersedia dalam kit isi delapan 2666MHz 128GB dengan setiap DIMM berisi RAM berukuran besar 16GB. Produk ini tergabung dalam keluarga yang sebelumnya telah mengumumkan memori DDR4 Savage dari 2133MHz ke 3000MHz dalam berbagai modul tunggal dan kit mulai dari kapasitas 4GB hingga 64GB. DDR4 HyperX Savage berkecepatan tinggi sangat sempurna untuk gaming, edit video dan rendering 3D. Profil XMP Ready dioptimalkan untuk prosesor Intel® Core™ i5 dan i7, serta chipset Intel 100 Series dan X99, memungkinkan penggunanya untuk secara mudah melakukan overclock dengan memilih profil memori tanpa perlu melakukan penyesuaian pada BIOS.

Memori DDR4 HyperX Predator juga tersedia dalam kit 16GB DIMM serta kit ganda 32GB dan kit berisi empat 64GB pada 3000MHz. Dirancang secara khusus untuk chipset generasi seri Intel 100 dan X99 terbaru dan prosesor Haswell-E, DDR4 HyperX Predator menggabungkan frekuensi tinggi dan CAS latensi agresif untuk memberikan kepada penggunanya salah satu solusi tercepat di pasaran. Selain kit terbaru ini, DDR4 HyperX Predator juga akan memasarkan kit berisi empat dalam 16GB (2133MHz hingga 3000MHz) dan 32GB (2133MHz hingga 3000MHz), serta kit berisi delapan 64GB (2800MHz).

HyperX merupakan divisi produk berkinerja tinggi dari Kingston Technology yang meliputi memori DDR4, DDR3 berkecepatan sangat tinggi, SSD, USB Flash Drive, dan Headset. Ditujukan untuk kalangan gamer, overclocker dan enthusiast, HyperX dikenal di seluruh dunia melalui kualitasnya, kinerja dan inovasinya. HyperX memiliki komitmen pada dunia eSports dan menjadi sponsor lebih dari 20 tim secara global dan menjadi sponsor utama pada acara Intel Extreme Masters. HyperX dapat ditemukan di berbagai acara antara lain: China Joy, PAX, Davao Cyber Expo, dan TGS & Big Fest.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi home page HyperX.