Published On: Tue, Nov 17th, 2015

HyperX Tambahkan USB Drive Cepat dalam Keluarga Savage

HyperX Savage USBJakarta, 17 November 2015 – HyperX, sebuah divisi dari Kingston Technology, pemimpin independen di dunia untuk berbagai produk memori, hari ini meluncurkan USB Flash Drive HyperX Savage. USB drive ini masuk dalam keluarga produk HyperX Savage termasuk DRAM dan SSD,
menggantikan DataTraveler® HyperX 3.0 yang sukses dipasaran.

USB Flash Drive HyperX Savage memberikan kecepatan memindahkan file yang sangat cepat dan tak tertandingi mencapai hingga 350MB/s untuk baca dan 250MB/s tulis, serta tersedia dalam kapasitas tinggi 64GB, 128GB dan 256GB.
Kecepatan tinggi Flash drive USB 3.1 Gen. 1 (USB 3.0) membuatnya sempurna untuk pengguna yang ingin memiliki waktu tunggu rendah ketika memindahkan berbagai file. USB drive HyperX Savage memungkinkan setiap orang untuk dapat memindahkan berbagai file digital berukuran besar seperti film, musik dan berbagai gambar dengan resolusi tinggi secara cepat. Produk ini memiliki fitur desain bold dengan rangka hitam ramping dan emblem logam merah HyperX.  Drive ini melengkapi dan kompatibel dengan desktop, notebook dan konsol gaming terkini seperti PS4 dan Xbox One.

”Kami sangat senang menawarkan USB drive untuk kalangan gamer dan enthusiast untuk mendapatkan manfaat dari standar USB 3.1 Gen. 1, juga direferensikan secara umum sebagai USB 3.0”, ujar Nathan Su, Direktur Penjualan Flash Memori Kingston, wilayah Asia Pasifik. Ini merupakan USB Flash Drive terkencang dan merupakan kombinasi dari kinerja tinggi dan tampilan terbaik dengan desain agresif membuatnya sebagai solusi sempurna untuk PC dan konsol.

USB Flash Drive HyperX Savage didukung oleh garansi lima tahun dan daya tahan HyperX yang terkenal.  Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link berikut:  www.hyperxgaming.com.

HyperX merupakan divisi produk berkinerja tinggi dari Kingston Technology yang meliputi produk memori DDR4 dan DDR3 berkecepatan tinggi, SSD, USB Flash drive, anddan aksesoris gaming. Ditujukan untuk kalangan gamer, overclocker dan enthusiast, HyperX dikenal di seluruh dunia akan
kualitas, kinerja dan inovasinya.

HyperX memiliki komitmen mendukung eSports dengan menjadi sponsor lebih dari 25 tim di seluruh dunia dan sebagai sponsor tunggal dari acara Intel Extreme Masters. HyperX dapat ditemukan di berbagai acara seperti China Joy, PAX, Davao Cyber Expo, dan TGS & Big Fest.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi  homepage HyperX.