Published On: Wed, Sep 14th, 2016

HyperX Mengumumkan Headset Gaming Terbaru

CloudX Revolver Gears of WarJakarta,  14 September 2016- Gears of War 4, merupakan salah satu game yang paling ditunggu tahun ini, juga  akan menjadi game yang paling diminati  selain saga.  HyperX, merupakan divisi dari Kingston Technology, pemimpin dunia independen berbagai produk memori, hari ini mengumumkan headset gaming keduanya yang memiliki lisensi resmi Xbox®, CloudX™ Revolver Gears of War. Headset ini di rancang bersama dengan Microsoft® dan The Coalition®, yang merupakan studio pengembangan game Gears of War 4, berfiturkan desain keren yang dapat memberikan penampilan lebih baik pada produk Xbox One S Gears of War 4 Limited Edition Bundle (2TB) dan Xbox One Wireless Controller*- Gears of War 4 Crimson Omen Limited Edition yang diluncurkan baru-baru ini, untuk menawarkan kepada para penggemarnya sebuah pengaturan Gaming lengkap yang menunjukkan kebanggaan atas perlengkapan yang dimiliki nya.

 

Headset ini telah teruji dan disetujui oleh Microsoft, dengan tambahan kompatibilitas untuk Windows. Produk ini memiliki ukuran 3, 5mm (4 lubang) plug** dan kabel ekstensi PC berukuran 2M serta memiliki fitur tingkat suara seperti di studio sehingga Anda akan dapat mendengarkan suara lawan Anda dengan akurat meskipun dari jarak jauh, membuatnya sangat ideal untuk permainan FPS dan lingkungan terbuka. Kontrol audio In-line membuat mudah untuk menyesuaikan suara dan mematikan mikrofon langsung dari kabel. Untuk kenyamanan sangat baik, HyperX CloudX Revolver Gears of War memiliki fitur headband dari kulit asli dan berkualitas tinggi, foam memori nya yang banyak meraih penghargaan juga membuat Anda dapat bermain game dalam jangka waktu yang sangat lama. Rangka baja yang kuat dibangun untuk daya tahan lebih lama, dab mikrofon penghalau suara yang dapat dilepas memberikan kualitas suara yang sangat jernih dan mengurangi suara dari luar, untuk pengalaman percakapan dalam game yang lebih baik.  Produk ini disertifikasi oleh TeamSpeak dan Discord, serta kompatibel dengan SkypeTM, Ventrilo, Mumble dan RaidCall.

 

HyperX sangat senang dapat bekerja sama dengan Microsoft untuk dapat menawarkan kepada para gamer sebuah headset yang dapat meningkatkan pengalaman mereka memainkan game Gears of War gaming, ujar Ann Bai, Direktur Penjualan HyperX, wilayah Asia Pasifik.  Bekerja bersama mereka dan The Coalition, kami mampu memberikan kenyamanan HyperX yang terpercaya dan kualitas suara serta bold Gear styling ke Xbox One gamers dan para penggemar Gears sejenis.

HyperX Cloud Revolver Gears of War didukung oleh garansi dua tahun dan saya tahan HyperX yang terkenal.

 

HyperX merupakan divisi produk dari Kingston Technology yang terkenal karena memori DDR4 dan DDR3, SSD, USB Flash drive, dan aksesoris gaming berkualitas tinggi. Ditujukan untuk para gamer, overclocker, dan kalangan enthusiast, HyperX terkenal di dunia untuk kualitas, kinerja dan inovasinya. HyperX berkomitmen terhadap eSports karena telah menjadi sponsor lebih dari 25 tim di seluruh dunia dan merupakan sponsor tunggal Intel Extreme Master. HyperX dapat ditemukan di berbagai acara termasuk China Joy, PAX, Davao Cyber Expo, dan TGS & Big Fest.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman muka HyperX.

 

Spesifikasi HyperX CloudX Revolver Gears of War:
Headphone:

  • Driver: Dynamic, 50mm dengan neodymium magnet
  • Tipe: Circumaural, Closed back
  • Respon Frekuensi:12Hz–28,000 Hz
  • Impedance: 33 Ω
  • Sound Pressure Level: 5dBSPL/mW at 1kHz
  • H.D.: < 2%
  • Input Power: Rated 30mW, Maximum 500mW
  • Berat: 364g
  • Berat dengan mic dan kabel: 380g
  • Panjang dan tipe kabel: Headset (1.3m) + Audio Control Box (2m)
  • Koneksi: Headset – 3.5mm plug (4 pole) + Audio Control Box – 3.5mm stereo dan mic plug

Microphone:

  • Element: Electret condenser microphone
  • Polar pattern: Uni-directional, Noise-canceling
  • Frequency response: 50Hz–18,000 Hz
  • Sensitivity: -40dBV (0dB=1V/Pa,1kHz)

 

* Dibutuhkan adapter untuk Xbox One controller dengan port 3.5mm. (Adapter dijual terpisah).
** Kompatibel dengan berbagai perangkat dengan standar konektor CTIA.

 

HyperX dapat ditemukan di:
YouTube: http://www.youtube.com/hyperx
Facebook: https://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en