Published On: Tue, Feb 21st, 2017

ICHITAN YEN YEN Membawa Teh Liang ke Tingkat yang Lebih Tinggi

Share This
Tags

Ichitan Yen Yen (1)Jakarta, 1 Februari 2017 – ICHITAN adalah Perusahaan teh siap minum (Ready-to-Drink: RTD) terkemuka di Thailand yang memiliki keahlian dalam pengolahan organik teh hijau yang bebas kimia dan telah disertifikasi oleh Departemen Pertanian Thailand. Melalui PT. Ichi Tan Indonesia, ICHITAN, hari ini memperkenalkan produk terbaru, ICHITAN YEN YEN (YEN YEN).

Chairman dan CEO dari Ichitan Group, Mr Tan Passakornnatee (Mr. Ichitan), mengatakan, “YEN YEN adalah produk revolusioner dalam industri teh RTD. Kami menginovasi untuk rasa terbaru dari Teh Liang yang tidak umum ditemukan pada Teh Liang yang biasa untuk menyembuhkan Panas dalam, tetapi sebuah minuman yang telah disesuaikan untuk dapat dikonsumsi bersama makanan pedas Indonesia, serta untuk membantu pelanggan kami menikmati makanan pedas dan bahkan membuat makanan biasa menjadi lebih lezat”.

YEN YEN tersedia dalam kemasan botol 400ml, sangat menyegarkan dan dibuat dari bahan-bahan pilihan yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh: Krisantinum, Cincau, Teh Hijau dan Daun Murbai, diolah menggunakan proses teknologi aseptic & cold filling membuat YEN YEN menjadi segar tanpa pewarna dan pengawet. Rasa teh berasal dari daun teh yang dipilih dengan hati-hati oleh ahli pengolah teh serta memiliki aroma yang harum, manis dan aftertaste yang halus dan sangat sesuai untuk semua kesempatan dengan berbagai jenis makanan. Karena itu, YEN YEN cocok sebagai minuman sehari-hari. Bahkan, YEN YEN memiliki fungsi untuk melegakan kepedasan dan panas dalam, juga merupakan produk terlaris Ichitan di Thailand. Di Indonesia, PT. Ichi Tan Indonesia akan mulai memproduksi YEN YEN secara lokal dengan sertifikat Halal.

Mr. Tan menambahkan, “Kami di ICHITAN selalu bertujuan untuk menciptakan produk teh Ready to Drink yang berkualitas di setiap kesempatan untuk semua pelanggan. Hari ini, kami sangat senang karena telah memperkenalkan produk inovatif kami, sebagai pasangan yang cocok untuk makanan pedas favorit masyarakat Indonesia. Kami telah berhasil menciptakan tren baru di Thailand dan kami berharap untuk melihat dampak yang eksponensial pada pertumbuhan industri minuman di Indonesia. ”

YEN YEN diciptakan menjadi tren baru dengan tag line “Bikin Pedes Jadi Nyes Nyes”. Ini inovasi baru dari YEN YEN yang akan membawa Liang Teh ke tingkat berikutnya.

YEN YEN sekarang tersedia di Alfamart, Alfamidi, Lawson, pengecer dan toko-toko lokal. sebelumnya ICHITAN telah memperkenalkan produk dengan dua rasa yang telah dikembangkan terutama untuk memenuhi preferensi rasa Indonesia – ICHITAN Green Tea Madu Lemon dan ICHITAN Lychee pada tahun 2015.

###

 

TENTANG ICHITAN GROUP

  • Ichitan Group Public Company Limited (dibawah Ichitan) pertama kali didirikan sebagai Mai Tan Co., Ltd pada tahun 2010 oleh Mr. Tan Passakornnatee, seorang pengusaha sukses yang telah mengubah perilaku konsumen dan membangun nilai besar dalam pasar tren Jepang di Thailand. Dia juga meningkatkan ukuran pasar teh hijau dari kurang dari 8 miliyar menjadi 16 miliyar THB dalam kurun waktu 3 tahun.
  • Ichitan adalah produsen minuman teh terbesar di Thailand, berhasil menjadi brand nomor satu di pangsa pasar minuman dalam kemasan hanya satu setengah tahun setelah memasuki pasar lokal minuman teh dalam kemasan.
  • Selain proses pengembangan produk yang mumpuni, ICHITAN berhasil menguasai pasar lewat serangkaian kampanye yang kreatif serta inovatif dan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Rangkaian kampanye ICHITAN biasanya didukung oleh strategi media 360 derajat, aktivitas di toko dan di ranah online.

ABOUT PT. ICHI TAN INDONESIA

  • PT. ICHI TAN INDONESIA adalah perusahaan hasil kerjasama antara Ichitan Group Public Company Limited (Thailand) dan PT Atri Pasifik (Indonesia).
  • Misi kami adalah untuk menjadi 10 besar brand terkemuka di Indonesia dalam 5 tahun mendatang dengan memperkenalkan dua produk pertama ichitan yang dikembangkan khusus untuk menyesuaikan dengan selera pasar Indonesia – ICHITAN Lemon Madu dan ICHITAN Lychee. Dan saat ini memperkenalkan brand terbaru dari ICHITAN – ICHITAN Yen Yen. Market Minuman Indonesia
  • Pasar teh RTD diperkirakan akan tumbuh sebesar 7% per tahun 2016-2020 (menurut data Euromonitor). Nilai pasar minuman Indonesia diperkirakan meningkat dari Rp 18.927 miliar pada 2016 menjadi Rp 25.140 miliar pada tahun 2020 karena meningkatnya pendapatan di kalangan kelas menengah.
  • Teh menempati kategori terbesar kedua di pasar minuman Indonesia, sedangkan air kemasan adalah kategori terbesar pertama. Permintaan untuk teh diharapkan untuk berkembang lebih jauh seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen akan kesehatan