Published On: Wed, Nov 30th, 2016

Ide Kado Liburan Tahun 2016: Rancang Komunikasi Digital Harian Anda Sesuai Selera dengan Bamboo Fineline Terbaru

8521607496-a

Bamboo Fineline berwarna Putih

SINGAPURA, 29 November 2016 /PRNewswire/ — Tulisan tangan adalah sidik jari kita di dunia. Inilah cara menandai keberadaan kita. Meski demikian, komunikasi digital harian kita terbatas pada jenis huruf Calibri dan Power Point SmartArt. Bamboo Fineline amat cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dengan perangkat digital mereka. Alat styluscanggih berujung tipis (fine tip) hari ini melansir generasi ketiga produk Wacom yang khusus dirancang untuk iOS. Bila dihubungkan dengan aplikasi yang sesuai di iPad atau iPhone melalui Bluetooth®, Bamboo Fineline menawarkan ketelitian, palm rejection dan sensivitas sentuhan yang lebih baik. Sementara, tombol shortcut yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, memungkinkan akses cepat ke sejumlah kegunaan.

“Bamboo Fineline adalah pena kualitas premium bagi mereka yang sering mengerjakan berbagai hal, mulai dari menggambar sketsa, membuat catatan, dan membuat rancangan komunikasi visual di tempat kerja, sampai mengerjakan proyek buatan sendiri (Do-It-Yourself—DIY) seperti menggambar huruf dengan tangan (hand lettering), kaligrafi atau membuat sketsa di rumah,” kata Mike Gay, Senior Vice President, Consumer Products Business Unit, Wacom. Produk stylus ini telah terintegrasi secara lengkap dengan aplikasi pembuat catatan (note taking apps) dan sketsa favorit, termasuk Goodnotes, ZoomNotes, Autodesk SketchBook, Concepts, dan Bamboo Paper. Aplikasi seperti ArtRage, MediBang Paint, NotesPlus, dan Noteshelf segera tergabung.

Untuk Para Penjelajah Teknologi: Bamboo Omni
Rangkaian produk styli berujung tipis (fine tip) milik Wacom juga termasuk Bamboo Omni yang dirilis

Bamboo Fineline berwarna Biru Muda

Bamboo Fineline berwarna Biru Muda

awal tahun ini. Pena canggih ini dapat digunakan di kebanyakan perangkat layar sentuh iOs dan Android. Produk itu menawarkan solusi tulisan tangan yang cepat melalui perangkat seluler bagi siapa saja yang ingin merancang perangkat digital mereka untuk bekerja dan menjalani hobi sesuai kebutuhan. Bamboo Omni adalah produk yang sempurna bagi mereka yang sering bergonti-ganti perangkat dari telepon seluler ke komputer tablet dalam sehari, satu jam atau satu menit. Nyalakan Omni dan Anda siap untuk mengedit dokumen berformat PDF, menambahkan tanda tangan, atau sentuhan artistik Anda pada foto yang dibagikan melalui aplikasi WhatsApp, Facebook atau SnapChat.

Harga dan Ketersediaan

Bamboo Fineline cocok digunakan dengan iPad semua generasi, mulai iPad 3 hingga versi lebih baru, termasuk iPad Air dan iPad Mini (tidak termasuk 9.7 di iPad Pro) dan memperkenalkan pengalaman menggunakan pena berujung tipis (fine tip) yang berkualitas milik Wacom di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Produk stylus ini harganya $59,95 (USD), cocok jadi kado Natal untuk orang-orang terdekat. Produk ini dapat dibeli di toko daring Wacom di kawasan dan peritel tertentu mulai akhir November. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi halaman info produk di: www.wacom.com/en-sg/products/stylus/bamboo-fineline

Bamboo Omni dapat digunakan di kebanyakan perangkat berlayar sentuh. Produk ini dibanderol senilai $49,95 (USD) dan bakal tersedia di toko daring Wacom di kawasan dan peritel tertentu mulai November. Informasi lebih lanjut mengenai Bamboo Omni ada di sini: http://www.wacom.com/en-sg/products/stylus/bamboo-omni