Published On: Wed, Jan 13th, 2016

IM3 Freedom Combo, Bebaskan Pelanggan dari Batasan Waktu dan Tarif yang Membingungkan

im3_ooredoo

Tampak pada gambar Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo (dua dari kiri), Suwignyo, Head of Region Jabotabek (dua dari kanan), Sharif Mahfoedz, Division Head Data Services – Product Indosat Ooredoo (paling kiri), dan Eric Danari, Head of Sales Jakarta (paling kanan) saat peluncuran Paket Freedom Combo di Jakarta.

Jakarta, 13 Januari 2016 – Menyambut tahun baru 2016 dan awal yang baru untuk menikmati dunia digital, Indosat Ooredoo hari ini meluncurkan produk barunya, yakni Paket Freedom Combo; terobosan pertama di Indonesia yang akan membebaskan masyarakat Indonesia dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif. Indosat Ooredoo dengan paket Freedom Combo baru ini menghadirkan pengalaman digital terbaik dengan produk dan layanan yang simple dan transparan bagi para pelanggannya.

Paket ini menghadirkan cara baru untuk menikmati layanan telekomunikasi saat ini, di mana pelanggan memperoleh semua kebutuhan komunikasinya dalam satu paket, ditambah bonus data hingga dua kali serta telepon dan sms tanpa batas yang mulai hari ini dapat dinikmati oleh jutaan pelanggan Indosat Ooredoo. Dengan peluncuran ini, pelanggan Indosat Ooredoo dengan bebas dapat memilih kapan dan bagaimana mereka menggunakan kuota data internet, telepon, atau SMS. Setiap pelanggan dapat menggunakan paket ini kapan saja, di mana saja, setiap hari di jaringan Indosat Ooredoo.

“Sesuai janji kami untuk memperlakukan pelanggan sebagai sahabat. Indosat Ooredoo hadirkan paket yang simple, transparan dan mudah sehingga para pelanggan tidak lagi perlu merasa khawatir terhadap ketentuan batasan waktu dan tarif yang tidak jelas. Inilah layanan telekomunikasi digital yang memberikan pengalaman dan produk terbaik untuk Indonesia,” ujar Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Andreas Gregori.

Paket Freedom Combo terdiri dari pilihan paket yang simple, yaitu paket M, L, XL dan XXL. Semua paket tersebut menawarkan akses Internet di jaringan data terkuat, kebebasan menelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas. Pelanggan dapat memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan komunikasi mereka.

Paket ini bisa dinikmati mulai dari Rp 59 ribu per bulan dengan kuota 1GB + 1GB (4G) serta telepon dan SMS sepuasnya tanpa batas ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo. Pelanggan Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia dapat mengakses dan membeli pilihan paket ini melaui *123# atau melalui myCare.indosatooredoo.com mulai tanggal 6 Januari 2016. Untuk pelanggan baru, pembelian paket Freedom Combo dapat dilakukan di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat.

“Kami akan terus menghadirkan terobosan-terobosan produk dan layanan bagi para pelanggan kami, sehingga mereka dapat meraih manfaat dari telekomunikasi, baik dalam menjali tali silahturahmi dengan keluarga dan saudara, sampai dengan melakukan hubungan bisnis dengan mitra usaha mereka, serta lain sebagainya. Paket Freedom Combo ini didukung dengan layanan high-speed internet di jaringan data terkuat saat ini, yakni 4Gplus,” tambah Andreas.

Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia, dan akan disusul oleh 14 kota lainnya. Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus dan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016.