Published On: Tue, Jun 7th, 2016

Indonesia Cellular Show Awards 2016: XL Raih Penghargaan Best Data Plan

xlics

Direktur Service Managemen XL, Yessie D. Yosetya menerima penghargaan ini dari Menteri Tenaga Kerja untuk bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di Jakarta belum lama ini.

Jakarta, 7 Juni 2016- PT XL Axiata Tbk (XL) kembali meraih pengakuan positif dari masyarakat pemerhati layanan telekomunikasi dan Data. Dalam ajang Indonesia Cellular Show Awards 2016, XL mendapatkan peghargaan untuk kategori Best Data Plan. XL meraih penghargaan atas produk layanan XL berupa paket data internet cepat 4G LTE. Penghargaan diserahkan di hari terakhir ajang Indonesia Cellular Show 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta, akhir pekan lalu.

 

Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses mengatakan, “Kami selalu berusaha memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Paket-paket data internet 4G LTE yang kami tawarkan kepada pelanggan pun kami sajikan berdasarkan apa yang dibutuhkan pelanggan. Salah satunya adalah paket Combo Xtra yang baru-baru ini kami luncurkan, yang memiliki manfaat lengkap. Dengan demikian, produk layanan kami memberikan manfaat seperti yang pelanggan harapkan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan layanan internet cepat 4G LTE kepada XL. Penghargaan ini akan semakin memacu kami untuk terus menghadirkan layanan terbaik ke depan.”

 

Penilaian dalam ajang Indonesia Cellular Show Awards 2016 dilakukan oleh para pakar di bidang telekomunikasi dan teknologi digital. Ajang ini diinisiasi oleh Dyandra Promosindo bekerja sama dengan tabloid SINYAL.

 

 

Penghargaan untuk K3

Di bidang lain, pekan ini XL juga meraih penghargaan untuk bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). XL berhasil meraih Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dan Bendera Emas, yang merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Indonesia dalam bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Direktur Service Managemen XL, Yessie D. Yosetya menerima penghargaan ini dari Menteri Tenaga Kerja.

 

Sebagai perusahaan yang mempekerjakan karyawan/buruh lebih dari 100 orang pekerja, XL wajib menjalankan SMK3, sesuai dengan Peraturan Pemerintah No 50 thn 12 mengenai pelaksanaan SMK3. XL telah mencapai 86% dari 166 kriteria yang ada di peraturan tersebut untuk gedung Jakarta Network Building (Bintaro) dan Jakarta Network Building 2 (Cibitung). Dalam menerapkan K3, XL mempunyai Safety Committee /P2K3 (Panitia Pembinaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja).