Published On: Mon, May 25th, 2015

Indosat dan CAR Life Insurance Berikan Asuransi Bagi Pelanggan Dompetku

Share This
Tags

indosat-carSenin, 25 Mei 2015 – Indosat melalui layanan Indosat Dompetku memberikan asuransi kecelakan bagi seluruh pelanggannya, bekerjasama dengan PT AJ Central Asia Raya (CAR),sebagai nilai tambah layanan dalam bentuk manfaat perlindungan asuransi.

Untuk mendapatkan benefit kerjasama Indosat dan CAR Life Insurance ini, seluruh pelanggan Indosat Dompetku dapat langsung mengakses menu *789# lalu tekan 1 (mau), pilih CAR. Pelanggan cukup memasukkan nama lengkap, tanggal lahir, dan nomor KTP untuk syarat registrasi gratis Perlindungan Asuransi Jiwa.

“Fasilitas perlindungan asuransi bekerja sama dengan CAR Life Insurance ini kami hadirkan untuk memberikan nilai tambah layanan bagi pelanggan Indosat Dompetku di seluruh Indonesia. Kami berharap manfaat lebih dari layanan Dompetku ini akan memberikan manfaat bagi pelanggan sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ujar Prashant Gokarn, Chief of Strategy and Planning Indosat.

Freddy Thamrin selaku Chief Executive Officer CAR menambahkan, “Sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional, CAR ingin terus berkomitmen untuk menjaga eksistensi dan keberadaan di dunia Asuransi dengan memberikan layanan yang terbaik. Semoga dengan kerjasama ini akan terjadi hubungan yang lebih baik antara Central Asia Raya dengan Indosat. CAR juga berharap asuransi dapat tersosialisaikan secara lebih luas ke masyarakat” tutup Freddy.

Kerjasama ini juga merupakan rangkaian ulang tahun CAR ke-40, CAR akan ikut menyukseskan sosialisasi dan literasi keuangan, khususnya dunia asuransi ke masyarakat yang lebih luas. CAR berkerjasama dengan Indosat memberikan Perlindungan Asuransi Jiwa gratis akibat kecelakan dengan benefit santunan senilai 15 juta rupiah, bagi setiap pelanggan Indosat yang mengaktifkan layanan Dompetku di menu *789#.

Layanan Dompetku bisa diakses oleh seluruh pelanggan Indosat melalui menu USSD *789# atau dengan mengunduh aplikasi Dompetku di smartphone.

 

Tentang Indosat

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di akhir tahun 2014, perusahaan memiliki 63,2 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

 

Tentang Ooredoo

Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi tetap, internet broadband dan layanan bagi korporat, sesuai kebutuhan pelanggan dan bisnis, beroperasi di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus bagi komunitas, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya akan dapat menstimulasi pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai kemampuan terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih penghargaan The World Communication Awards 2013 untuk kategori Best Mobile Operator of the Year.

Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 9,1 milyar di tahun 2014 dan memiliki lebih dari 107 juta pelanggan global per 31 Desember 2014. Saham Ooredoo telah tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.

www.ooredoo.com

Twitter: @Ooredoo

Facebook: facebook.com/ooredoogroup

LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo

 

Tentang CAR

CAR atau CAR Life Insurance, berdiri pada 30 April 1975 sebuah perusahaan asuransi jiwa terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) merupakan bagian dari Salim Group yang juga salah satu grup bisnis independen terbesar di Indonesia. Berbagai dinamika mengarungi bisnis di dunia asuransi telah dilalui, mulai dari menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap asuransi, mensosialisasikan manfaatnya, hingga menghadapi tantangan munculnya asuransi asing yang masuk ke Indonesia.