Published On: Mon, Sep 7th, 2015

Indosat dan Twitter Luncurkan Indosat #TwitBuy

Share This
Tags

indosat twitbuy

Jakarta, 7 September 2015 – Indosat, anggota Grup Ooredoo, dan Twitter hari ini secara resmi meluncurkan Indosat #TwitBuy, sebuah layanan yang dirancang khusus bagi 68 juta pelanggan Indosat untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pembelian paket-paket menarik Indosat melalui Twitter.

Layanan ini diharapkan akan mempermudah akses pembelian paket Internet, paket Telepon dan paket SMS Indosat; tidak hanya melalui USSD, SMS, dan Aplikasi INSTANT; tetapi juga melalui Twitter. Untuk dapat melakukan pembelian paket via layanan ini, pelanggan hanya perlu memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan pembelian paket yang diinginkan.

“Sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di regional Asia Pasifik, yang menyediakan layanan inovatif akses pembelian paket via Twitter, kami sangat gembira dapat bermitra dengan Twitter dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.  Para pelanggan Indosat kini dapat dengan mudah melakukan pembelian paket-paket menarik Indosat secara langsung dalam keseharian menggunakan Twitter, salah satu platform media sosial yang terbesar di Indonesia,” demikian disampaikan oleh Prashant Gokarn, Chief of Digital Services Officer Indosat.

Arvinder Gujral, Director Business Development, Twitter Asia Pacific, mengatakan, “Indonesia merupakan salah satu pasar mobile dan media sosial terbesar di dunia. Twitter sangat senang bermitra dengan Indosat untuk menggunakan platform media sosial kami guna meningkatkan layanan pelanggan serta consumer engagement. Twitter adalah bagian integral dari masyarakat Indonesia saat ini dan #TwitBuy merupakan sebuah inovasi yang akan membuat hidup para pengguna kami lebih mudah dan nyaman, sambil menikmati layanan dari Indosat, salah satu provider telekmounikasi terdepan di Indonesia.”

Untuk dapat menikmati layanan ini, pelanggan Indosat harus mengakses layanan #TwitBuy dengan cara mengikuti akun Twitter resmi Indosat yaitu @indosatmania dan mengirimkan DM #twitbuy ke @indosatmania. Selanjutnya, pelanggan dapat mengikuti instruksi autentikasi yang dikirimkan oleh @indosatmania melalui DM. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.indosat.com/twitbuy.

 

Cara Menggunakan Indosat #TwitBuy

  1. Ikuti akun Twitter resmi Indosat yaitu @indosatmania (bagi yang belum mengikuti @indosatmania) atau kirimkan Direct Message #twitbuy ke @indosatmania (bagi yang sudah mengikuti @indosatmania).
  2. @indosatmania akan mengirimkan sebuah DM berisi instruksi proses registrasi untuk menggunakan Indosat #TwitBuy
  3. Ikuti proses registrasi tersebut sesuai instruksi yang dikirimkan via DM, dan setelahnya Indosat #TwitBuy siap digunakan.

 

Tentang Indosat

Indosat adalah operator telekomunikasi berskala global, anggota dari Grup Ooredoo, yang menyediakan berbagai layanan telekomunikasi dengan kualitas operator kelas dunia. Melayani lebih dari 68,5 juta pelanggan di Indonesia pada semester 1 2015, Indosat adalah salah satu operator anggota terpenting bagi Group Ooredoo. Indosat memberikan kontribusi 60% dari total pelanggan dan 21,6% pendapatan terhadap Grup Ooredoo pada Semester 1 2015. Didukung oleh Grup Ooredoo, Indosat berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai merek layanan seperti IM3, Mentari, Matrix, sambungan langsung internasional, serta berbagai solusi bagi korporasi melalui layanan Indosat Business. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

 

 

Tentang Ooredoo

Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi tetap, internet broadband dan layanan bagi korporat, sesuai kebutuhan pelanggan dan bisnis, beroperasi di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus bagi komunitas, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya akan dapat menstimulasi pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai kemampuan terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih penghargaan The World Communication Awards 2013 untuk kategori Best Mobile Operator of the Year.

Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 9,1 milyar di tahun 2014 dan memiliki lebih dari 114 juta pelanggan global per 30 Juni 2015. Saham Ooredoo telah tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.

www.ooredoo.com

Twitter: @Ooredoo

Facebook: facebook.com/ooredoogroup

LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo

 

Tentang Twitter

Twitter (NYSE: TWTR) memungkinkan semua orang menciptakan dan berbagi ide serta informasi secara langsung tanpa batas. Layanan ini dapat diakses melalui Twitter.com, berbagai perangkat seluler serta layanan pesan singkat (SMS). Tersedia dalam lebih dari 35 bahasa, Twitter saat ini memiliki lebih dari 316 juta pengguna aktif bulanan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi discover.twitter.com atau ikuti @TwitterID.