Published On: Sun, Nov 1st, 2015

Indosat Gelar Mentari Skechers Pink Ribbon Go Run & Go Walk

IMG_9606copy

Tampak John M. Thompson, Director & Chief Technology Officer Indosat (dua dari kiri), Ripy Mangkoesoebroto, Chief Human Resources Officer Indosat (paling kanan), bersama Yohana Susana Yembise, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI (tiga dari kanan) dan Linda Gumelar, Ketua YKPI (dua dari kanan) beserta pendukung Indosat Mentari Skechers Pink Ribbon Go Run & Go Walk setelah peluncuran kartu perdana khusus Indosat Mentari Pita Pink.

Jakarta, 1 November 2015 – Indosat, anggota Grup Ooredoo, mendukung penyelenggaraan Indosat Mentari Skechers Pink Ribbon Go Run & Go Walk yang bertujuan untuk meningkatkan gaya hidup sehat melalui olahraga lari dan jalan sebagai salah satu cara untuk mencegah kanker payudara. Kegiatan bersama Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), Indosat, MAP dan Panasonic Beauty ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat, khususnya perempuan, terhadap bahaya kanker payudara dengan kampanye Show You Care Be Aware.

Indosat meluncurkan aplikasi Pita Pink, sebuah aplikasi mobile yang berisi semua informasi tentang kanker payudara mulai dari pencegahan, pengobatan, mendeteksi sejak dini kanker payudara, informasi rumah sakit spesialis dan klinik hingga tips menjaga kesehatan tubuh untuk menghindari kanker payudara. Pelanggan dapat mengunduh Aplikasi Pita Pink di Google Play Store(tm) bagi pengguna Android, dan melalui Apps Store bagi pengguna iOS.

Di samping meluncurkan aplikasi Pita Pink, Indosat juga mengeluarkan kartu perdana khusus Indosat Mentari Pita Pink yang diberikan gratis kepada peserta Go Run and Walk. Pelanggan juga sudah bisa mengakses internet.org secara gratis dengan kartu perdana khusus tersebut. Selain itu terdapat juga voucher isi ulang edisi khusus Pita Pink yang sebagian hasil penjualannya sebesar Rp 100.000.000 didonasikan kepada YKPI. Donasi tersebut digunakan untuk mendukung kegiatan Gerakan Kesadaran Peduli Kanker Payudara di Indonesia melalui mobil mammogram gratis, pelayanan kesehatan dan konsultasi seputar kanker payudara.

“Peluncuran Kartu Perdana Mentari edisi khusus Pita Pink dan Aplikasi Pita Pink ini merupakan bentuk kepedulian Indosat sebagai pencegahan kanker payudara. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat lewat teknologi digital. Semoga dengan aplikasi Pita Pink dan donasi yang kami berikan dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk deteksi dini kanker payudara agar Indonesia bebas dari kanker payudara,” ujar John Thompson, Director & Chief Technology Officer Indosat.

Di lokasi acara, Indosat menyediakan booth penjualan produk Indosat dan voucher isi ulang edisi Pita Pink dan membantu para peserta juga pelanggan untuk instalasi aplikasi pita pink. Seluruh peserta juga dihibur dengan Live Performance oleh beberapa artis Indonesia. Indosat mengajak para peserta Indosat Mentari Skechers Go Walk & Run untuk berbagi keseruan acara ini melalui media sosial dengan hastag #IndosatPitaPink.