Published On: Sun, Jun 28th, 2015

Indosat Hadirkan Kemudahan Belanja Online Jelang Lebaran

Share This
Tags

 

indosat zaloraJakarta, 28 Juni 2015 – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436H, layanan Mentari dan Matrix dari Indosat bersama Lazada, Zalora dan Bukalapak.com serta 40 situs e-commerce terkemuka lainnya di Indonesia meluncurkan Kampanye Lebaran Belanja Online. Pesta potongan harga hingga 80 persen yang berlangsung selama 10 (sepuluh) hari yakni mulai tanggal 25 Juni hingga 5 Juli 2015.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung pengembangan ekosistem industri e-commerce dan ICT di Indonesia dengan menghadirkan semua keperluan konsumen menjelang Lebaran melalui belanja online yang aman, nyaman dan praktis, serta penawaran yang menarik. Para pelaku e-commerce yang berpartisipasi dalam event ini menawarkan beragam kategori seperti lifestyle, food and beverages, fashion, gadget, dan travel.

Dalam event ini khusus pelanggan Indosat akan mendapatkan ekstra manfaat dan penawaran khusus dari para situs e-commerce yang berpartisipasi, misalkan tambahan potongan harga sebesar Rp.100.000 atau up to 20%, berbagai promo cash back, dan manfaat-manfaat spesial lainnya untuk pengguna Indosat di situs-situs e-commerce yang berpartisipasi. Program ekstra manfaat & penawaran khusus dari Indosat ini dapat dilihat pada: www.indosat.com/lebaranbelanjaonline dan melalui UMB *123*45#

“Kami bangga dapat menjadi mitra operator resmi yang mendukung event Lebaran Belanja Online ini, berkolaborasi dengan Lazada, Zalora, Bukalapak, dan 40 pelaku e-commerce terkemuka Indonesia dalam rangka mendukung pertumbuhan e-commerce di Indonesia dan mendorong kemudahan berbelanja online. Semoga event ini dapat membantu konsumen Indonesia untuk dapat melakukan belanja secara online, sebagai bagian gaya hidup digital konsumen, khususnya selama bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran” demikian disampaikan oleh Syofya Ilham Ermayanti, Head of Digital Partnership Indosat.

“Pertumbuhan e-commerce di Indonesia yang sedemikian pesat adalah kesempatan bagi para pelaku untuk terus memperbaiki diri dengan memberikan pelayanan terbaik bagi semua konsumen, inilah ide dibalik lebaran belanja online 2015. Zalora bersama 40 e-commerce lainnya memberikan penawaran super special diperiode yang sangat tepat, 25 Juni hingga 5 Juli. Dimana penawaran terbaik ini juga ditambah dengan pelayanan sekaligus keamanan yang terjamin untuk semua konsumen dalam berbelanja kebutuhan lebaran mereka secara online” kata Jo Bjordal, Head of Marketing ZALORA.

 

Tentang Indosat

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di kuartal 1 2015, perusahaan memiliki 66,5 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

 

 

Tentang Ooredoo

Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi tetap, internet broadband dan layanan bagi korporat, sesuai kebutuhan pelanggan dan bisnis, beroperasi di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus bagi komunitas, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya akan dapat menstimulasi pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai kemampuan terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih penghargaan The World Communication Awards 2013 untuk kategori Best Mobile Operator of the Year.

Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 9,1 milyar di tahun 2014 dan memiliki lebih dari 107 juta pelanggan global per 31 Desember 2014. Saham Ooredoo telah tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.

www.ooredoo.com

Twitter: @Ooredoo

Facebook: facebook.com/ooredoogroup

LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo

 

Tentang Zalora Indonesia

ZALORA Indonesia menawarkan koleksi lebih dari 650 top brand internasional dan lokal serta lebih dari 32.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris, busana muslim dan kosmetik untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau, ditambah dengan pelayanan yang terbaik di kelasnya bagi para pelanggan. Diantaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta garansi 30 hari uang kembali.

 

Website: www.zalora.co.id

Twitter: @Zalora_ID

Instagram : zaloraid

Facebook:https://www.facebook.com/ZaloraIndonesia