Published On: Mon, Jan 19th, 2015

Indosat Hadirkan Layanan SMS Pintar

Share This
Tags

indosat-sms-pintarJakarta, 16 Januari 2015 – Indosat kembali memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam berkomunikasi di tengah maraknya SMS berisi berbagai penawaran dan Panggilan tak diinginkan yang kerap membanjiri pelanggan, dengan menghadirkan Layanan SMS Pintar.

Hadirnya layanan SMS dan Telpon Pintar ini,  memberikan kemudahan kepada pelanggan dapat memblokir SMS dan panggilan dari nomor telpon yang tak diinginkan dengan mendaftarkan nomor ponsel atau kata kunci yang tidak ingin diterima dengan cara ketik *123*600# kemudian pilih fitur yang diinginkan. Hal ini terkait dengan fenomena akhir-akhir ini, dimana marak pesan-pesan singkat berisi iklan dan penawaran berbagai layanan yang tidak kita inginkan yang dikirimkan oleh nomor yang tidak jelas melalui SMS. Begitu juga dengan SMS yang berisi permintaan mengirimkan sejumlah dana misalnya.  Hal tersebut tentunya sangat mengganggu kenyamanan pelanggan.

Selain layanan SMS diatas, beberapa fitur lainnya juga kami hadirkan seperti SMS Auto Reply, Auto Copy dan Auto Forward.

Layanan SMS Auto Reply dapat digunakan untuk membalas secara otomatis  SMS yang diterima sesuai dengan pesan yang telah didaftarkan. Fitur ini selain cocok digunakan saat rapat, cuti, namun juga update status untuk dibagi ke sohib melalui SMS atau bahkan untuk promosi. Sementara fitur SMS Auto Copy memudahkan untuk menyalin SMS yang diterima ke nomor ponsel lainnya atau alamat email. Sedangkan fitur SMS Auto Forward akan meneruskan SMS yang diterima apabila nomor ponsel sedang tidak aktif.

Division Head Content & VAS Indosat, Hesti Diyahanita Priamsari mengatakan “Dengan hadirnya Layanan SMS Pintar ini, juga beberapa layanan lainnya adalah sebagai solusi Indosat memberikan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi tanpa gangguan dari berbagai SMS dan telpon yang tidak diinginkan.  Diharapkan layanan ini dapat menjawab kebutuhan kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam berkomunikasi.”

Untuk informasi lengkap Layanan SMS dan Telpon Pintar dapat mengunjungi www.indosat.com/smspintar

 

Tentang Indosat

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetapkomunikasi data dan internet (MIDI). Di kuartal 3 2014, perusahaan memiliki  54,2 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat dan UKM yaitu Indosat Business yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat juga memiliki berbagai program layanan digital termasuk unit kerja layanan digital (www.indosat.com/digital), pelopor kompetisi inovasi pertama di Indonesia yaitu IWIC (Indosat Wireless Innovation Contest) dan  Ideabox, incubator startup terkemuka di Indonesia (www.ideabox.co.id). Indosat  adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).