Published On: Mon, Aug 31st, 2015

Indosat Jalin Kerja Sama dengan Inter Milan, Arsenal, dan Barcelona

Share This
Tags

 

Indosat Inter Milan, Arsenal, BarcelonaJakarta, 31 Agustus 2015 – Indosat, anggota Grup Ooredoo, menjalin kerja sama dengan 3 klub sepak bola internasional yaitu FC Internazionale Milano, Arsenal FC dan FC Barcelona dalam memberikan layanan VAS Content, berita terkini dan video bagi pelanggan pecinta sepak bola di Indonesia. Penandatanganan kontrak kerja sama dilakukan di Jakarta yang dihadiri oleh Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, Erick Thohir, President FC Internazionale Milano, Richard Lamb, Managing Director of Asia FC Internazionale Milano dan William Brown, Director Arsenal FC.

Kerja sama ini sekaligus mengukuhkan Indosat sebagai Official Telecom Partner untuk FC Internazionale Milano, Arsenal FC, dan FC Barcelona di Indonesia. Kerja sama dengan FC Barcelona sendiri merupakan kelanjutan dari kerja sama yang dilakukan sejak 2013.  Hal ini menunjukkan bahwa Indosat adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang membawa konten sepakbola terbaik bagi penggemar sepak bola terbesar di Indonesia dengan jaringan terbaik Indosat.

President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli mengatakan, “Kami sangat bangga dapat menjalin kerja sama dengan klub sepak bola besar mewakili klub sepak bola dari Liga Italia, Spanyol dan Inggris. Hal ini sekaligus sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan nilai tambah dan pengalaman terbaik kepada pelanggan khususnya pecinta sepak bola. Kami juga percaya kerja sama ini akan semakin menciptakan pertumbuhan jumlah Fans Club FC Internazionale Milano, Arsenal FC maupun FC Barcelona di Indonesia”.

Indosat akan menyediakan berbagai macam konten tentang tiga klub sepak bola besar bagi pecinta Sepakbola di Indonesia. Pelanggan Indosat akan dapat berlangganan konten eksklusif yang tersedia seperti informasi tentang tim dan individu pemain, video eksklusif, serta memiliki kesempatan memenangkan tiket untuk melihat pertandingan live klub favorit mereka serta barang-barang merchandise dari masing-masing klub. Kami juga akan membuat kartu isi ulang dengan gambar pemain favorit mereka sebagai barang koleksi.

Pelanggan dapat menikmati konten dari tiga klub tersebut hanya dengan cara ketik  *123*810# atau SMS dengan cara ketik REG INTER atau REG ARSENAL kirim ke 99456. Sementara untuk FC Barca dengan cara ketik REG BARCA kirim ke 99465. Tarif berlangganan mulai dari Rp.2000.

Alexander Rusli menambahkan, “Kerja sama ini juga sejalan dengan komitmen Indosat yang sangat peduli terhadap komunitas khususnya sepak bola, dan akan terus mengembangkannya menjadi sebuah wadah positif yang bermanfaat bagi anggotanya.”

Sebagai bagian dari Ooredoo, Indosat dapat menikmati kerja sama yang telah dilakukan oleh Ooredoo bersama dengan klub sepakbola Paris Saint-German (PSG), klub sepakbola yang mewakili liga Perancis. PSG sebagai brand ambassador Ooredoo untuk menyebarkan semangat sepakbola serta menginspirasi generasi muda dengan kampanye inovatif “Fans Do Wonders”.

 

Tentang Indosat

Indosat adalah operator telekomunikasi berskala global, anggota dari Grup Ooredoo, yang menyediakan berbagai layanan telekomunikasi dengan kualitas operator kelas dunia. Melayani lebih dari 68,5 juta pelanggan di Indonesia pada Semester 1 2015, Indosat adalah salah satu operator anggota terpenting bagi Group Ooredoo. Indosat memberikan kontribusi 60% dari total pelanggan dan 21,6% pendapatan terhadap Grup Ooredoo pada Semester 1 2015. Didukung oleh Grup Ooredoo, Indosat berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai merek layanan seperti IM3, Mentari, Matrix, sambungan langsung internasional, serta berbagai solusi bagi korporasi melalui layanan Indosat Business. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

 

 

Tentang Ooredoo

Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi tetap, internet broadband dan layanan bagi korporat, sesuai kebutuhan pelanggan dan bisnis, beroperasi di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus bagi komunitas, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya akan dapat menstimulasi pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai kemampuan terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih penghargaan The World Communication Awards 2013 untuk kategori Best Mobile Operator of the Year.

Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 9,1 milyar di tahun 2014 dan memiliki lebih dari 114 juta pelanggan global per 30 Juni 2015. Saham Ooredoo telah tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.

www.ooredoo.com

Twitter: @Ooredoo

Facebook: facebook.com/ooredoogroup

LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo