Published On: Mon, Aug 24th, 2015

Indosat Luncurkan CIPIKABOOKMATE

Share This
Tags

 

indosat CipikabookmateJakarta, 24 Agustus 2015 – Indosat, anggota dari Grup Ooredoo menghadirkan inovasi layanan aplikasi buku digital dengan nama CIPIKABOOKMATE yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pencinta buku di indonesia. CIPIKABOOKMATE merupakan layanan aplikasi buku digital pertama di Indonesia yang menyajikan konsep berlangganan layaknya perpustakaan dengan membayar satu kali dan bisa membaca sepuasnya.

“Masyarakat Indonesia sangat terbuka untuk segala hal yang berkaitan dengan penggunaan ponsel dan Indosat sangat bersemangat untuk memperkenalkan inovasi mobile reading. Para pencinta buku di Indonesia kini dapat menikmati pengalaman membaca yang menyenangkan via mobile menggunakan CIPIKABOOKMATE”, demikian disampaikan Chief Digital Services Officer, Prashant Gokarn.

Pelanggan bebas membaca buku apa saja yang tersedia di dalam CIPIKABOOKMATE dengan total 500 ribu judul internasional dan 4 ribu judul lokal, melalui ponsel maupun desktop meskipun tanpa koneksi internet. Tersedia pilihan paket berlanggan CIPIKABOOKMATE dengan harga yang sangat terjangkau bagi para pelanggan yang mengunduh melalui cipika.co.id/books, yakni paket standar dengan harga Rp 39.000 per bulan dan paket premium dengan harga Rp 59.000 per bulan. Dalam penyelenggaraan layanan Digital Book, Cipika berkolaborasi dengan platform international yang dikelola oleh BOOKMATE. Aplikasi Bookmate sudah digunakan di beberapa Negara di dunia dan lebih dari 9 bahasa.

Untuk informasi lengkap layanan cipikabookmate dapat mengunjungi www.cipika.co.id/books

 

Tentang Indosat

Indosat adalah operator telekomunikasi berskala global, anggota dari Grup Ooredoo, yang menyediakan berbagai layanan telekomunikasi dengan kualitas operator kelas dunia. Melayani lebih dari 66,5 juta pelanggan di Indonesia pada kuartal 1 2015, Indosat adalah salah satu operator anggota terpenting bagi Group Ooredoo. Indosat memberikan kontribusi 60% dari total pelanggan dan 21,6% pendapatan terhadap Grup Ooredoo pada Semester 1 2015. Didukung oleh Grup Ooredoo, Indosat berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai merek layanan seperti IM3, Mentari, Matrix, sambungan langsung internasional, serta berbagai solusi bagi korporasi melalui layanan Indosat Business. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

 

 

Tentang Ooredoo

Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi tetap, internet broadband dan layanan bagi korporat, sesuai kebutuhan pelanggan dan bisnis, beroperasi di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus bagi komunitas, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya akan dapat menstimulasi pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai kemampuan terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih penghargaan The World Communication Awards 2013 untuk kategori Best Mobile Operator of the Year.

Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 9,1 milyar di tahun 2014 dan memiliki lebih dari 114 juta pelanggan global per 30 Juni 2015. Saham Ooredoo telah tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.

www.ooredoo.com

Twitter: @Ooredoo

Facebook: facebook.com/ooredoogroup

LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo