Published On: Thu, Jan 29th, 2015

Indosat Luncurkan Paket Bundling Smartphone plus Proteksi

Share This
Tags

Indosat-proteksiJakarta, 21 Januari 2015 – Indosat menghadirkan paket bundling smartphone khusus untuk pelanggan segmen bisnis yang dirancang agar perusahaan atau korporasi dapat memberikan tunjangan telekomunikasi langsung kepada karyawannya dalam bentuk perangkat smartphone dan paket komunikasi bisnis (closed user group) di dalamnya. Tidak hanya itu, berkerjasama dengan TecProtec, paket bundling smartphone ini juga dilengkapi oleh jaminan proteksi yang menyediakan perangkat pengganti apabila perangkat mengalami kerusakan dan perlu diperbaiki sehingga menjamin komunikasi binis tidak terganggu.

“Aktifitas bisnis dalam mobilitas tinggi telah menjadi kebutuhan. Selama ini, paket bundling yang ada ditujukan untuk retail atau personal sehingga perusahaan atau korporasi sulit untuk memberikan tunjangan telekomunikasi berupa perangkat smartphone dengan paket bundling yang ada. Dengan adanya paket bundlingsmartphone untuk bisnis ini, perusahaan dimudahkan untuk memberikan tunjangan telekomunikasi kepada karyawannya dan sekaligus mendapatkan paket komunikasi bisnis yang memberikan keleluasaan komunikasi antar karyawan untuk menunjang kinerja. Perangkat juga telah diproteksi sehingga tersedia perangkat pengganti jika smartphone mengalami kerusakan dan butuh perbaikan,” demikian disampaikan oleh Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat.

Paket Bundling Smartphone Plus Proteksi bertujuan untuk mendukung mobilitas tinggi para pebisnis untuk tetap memberikan pelayananan kepada pelanggan atau bahkan untuk mempertahankan posisi persaingan. Disediakan pula pembelian dengan cicilan 12 dan 24 bulan agar perusahaan atau korporasi dapat melakukan pembayaran sesuai dengan besaran tunjangan telekomunikasi yang diberikan kepada karyawannya.

Mark Simmons, Managing Director TecProtec menambahkan, “Sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, kemitraan kami dengan Indosat bertujuan untuk memberikan penawaran produk yang berbeda dari yang tersedia di pasar saat ini, meningkatkan loyalitas pelanggan dengan menyediakan perlindungan perangkat smartphone yang menyeluruh serta pelayanan pelanggan yang berkualitas untuk pelanggan bisnis atau korporasi Indosat.”

Manfaat yang akan didapat dengan berlangganan paket bundling ini adalah:

–       Paket komunikasi bisnis berupa:

o   Unlimited telepon antar karyawan yang dilengkapi dengan

o   4GB internet berlaku 24 jam

o   120 menit telepon ke sesama Indosat dan 200 SMS

–       100% jaminan proteksi selama periode cicilan berupa:

o   Reparasi perangkat akibat kecelakaan atau terkena cairan (terjatuh dan terkena tumpahan air).

o   Maksimal masa perbaikan adalah 7 hari (ditambah 3 hari untuk luar JABODETABEK).

o   Garansi 3 bulan setelah reparasi.

o   Peminjaman perangkat penganti selama masa perbaikan.

o   Layanan antar jemput perangkat ke lokasi kantor pelanggan.

 

“Kami akan terus menghadirkan pilihan smartphone terkini sehingga pelanggan bisnis kami dapat membelinya sesuai dengan fungsi kerja di dalam perusahaannya. Hubungi kami atau akses www.indosat.com/business untuk mengetahui lebih jauh tentang layanan ini”, tutup Fadzri Sentosa.

 

Tentang Indosat

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetapkomunikasi data dan internet (MIDI). Di kuartal 3 2014, perusahaan memiliki  54,2 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat dan UKM yaitu Indosat Business yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat juga memiliki berbagai program layanan digital termasuk unit kerja layanan digital (www.indosat.com/digital), pelopor kompetisi inovasi pertama di Indonesia yaitu IWIC (Indosat Wireless Innovation Contest) dan  Ideabox, incubator startup terkemuka di Indonesia (www.ideabox.co.id). Indosat  adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT)