Published On: Tue, May 12th, 2015

Indosat Luncurkan Paket Bundling Smartphone Samsung S6 dan S6 Edge untuk Pelanggan Bisnis

Share This
Tags

indosat-bundling-samsung-s6Jakarta, 12 Mei 2015 – Indosat menghadirkan paket bundling dengan smartphone terbaru, yaitu Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge untuk mendukung kegiatan komunikasi para pelanggan bisnisnya. Indosat menawarkan kelebihan dari paket bundling ini berupa fitur Knox yang built-in dalam Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge ini, sehingga perusahaan dapat langsung mengintegrasikan smartphone ini dengan layanan Mobile Device Management (MDM) dari Indosat. Ditambah dengan kemudahan cicilan pembayaran selama 12 atau 24 bulan, paket bundling ini juga sudah dilengkapi jaminan proteksi dengan menyediakan perangkat pengganti apabila mengalami kerusakan sehingga komunikasi bisnis tidak terganggu.

Peluncuran paket bundling Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge ini dilakukan dalam acara temu pelanggan untuk mengupas tuntas fitur-fitur terkini Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge , terutama fitur-fitur untuk mendukung pekerjaan kantor dan layanan Mobile Device Management (MDM) dari Indosat yang dapat langsung diterapkan pada smartphone andalan Samsung ini.

“Kami bangga kembali menjadi yang pertama dalam menghadirkan smartphone andalan untuk pelanggan bisnis yaitu Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge sehingga perusahaan dapat mememenuhi kebutuhan karyawannya untuk memiliki smartphone premium. Tidak hanya itu saja, dengan fitur Knox yang built-in, perusahaan dapat langsung mengintegrasikan smartphone ini dengan layanan Mobile Device Management atau MDM dari Indosat. Dengan MDM, perusahaan dapat mengelola smartphone yang dimiliki karyawannya dalam hal pengaturan security, distribusi aplikasi dan pengaturan kebijakan penggunaan aplikasi secara remote. Solusi MDM adalah inovasi kami dalam era BYOD (Bring Your Own Device), dimana perusahaan dapat mengatur berbagai jenis/tipe smartphone yang dimilki oleh karyawannya, serta kemampuan  untuk memisahkan profile pemakai smartphone yaitu sebagai pribadi dan sebagai karyawan untuk menunjang pekerjaan kantor,” demikian diungkapkan Mieke S. Djalil, Head of B2B Transformation Indosat.

Indosat menawarkan paket bundling smartphone Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge dengan kemudahan pembayaran yaitu cicilan mulai Rp 619.000 selama 24 bulan untuk Samsung GALAXY S6 dan mulai Rp 739.000 selama 24 bulan untuk Samsung GALAXY S6 Edge. Paket bundling ini juga dilengkapi dengan manfaat komunikasi bisnis berupa:

  • Unlimited telepon antar karyawan yang dilengkapi dengan
  • 4GB internet berlaku 24 jam
  • 120 menit telepon ke sesama Indosat dan 200 SMS, dan
  • 100% jaminan proteksi selama periode cicilan.

“Kami terus berusaha menghadirkan paket bundling smartphone terlengkap untuk pelanggan bisnis, baik untuk di level operasional, level manajer menengah, level manajemen atau pun level eksekutif. Paket bundling smartphone Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge ini dapat menjawab kebutuhan perusahaan untuk memberikan tunjangan telekomunikasi kepada para jajaran manajemen atau eksekutif atau sesuai kebutuhan perusahaan dan dapat menjawab kebutuhan perusahaan untuk mengamankan akses aplikasi bisnisnya dengan fitur Knox dan layanan Mobile Device Management yang kita sediakan,” ungkap Joy Wahjudi, Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat.

 

Kunjungi www.indosat.com/business/ untuk informasi lebih lanjut.

 

Tentang Indosat

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di akhir tahun 2014, perusahaan memiliki 63,2 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

 

Tentang Ooredoo

Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi tetap, internet broadband dan layanan bagi korporat, sesuai kebutuhan pelanggan dan bisnis, beroperasi di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus bagi komunitas, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya akan dapat menstimulasi pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai kemampuan terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih penghargaan The World Communication Awards 2013 untuk kategori Best Mobile Operator of the Year.

Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 9,1 milyar di tahun 2014 dan memiliki lebih dari 107 juta pelanggan global per 31 Desember 2014. Saham Ooredoo telah tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.

www.ooredoo.com

Twitter: @Ooredoo

Facebook: facebook.com/ooredoogroup

LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo