Published On: Thu, Aug 28th, 2014

Indosat Luncurkan Paket Indosat Business Data

Indosat_IBDJakarta, 28 Agustus 2014 – Mendukung kebutuhan para pebisnis akan ketersediaan akses internet untuk menunjang mobilitas kerja yang sangat tinggi dengan kecepatan yang handal, Indosat meluncurkan paket Indosat Business Data. Paket ini memberikan manfaat utama akses internet gratis secara eksklusif dengan kuota hingga 8,5GB perbulan dan dengan kecepatan hingga 42Mbps selama 24 jam penuh tanpa syarat serta gratis SuperWifi di lebih dari 5000 hotspot. Pelanggan juga dapat menikmati akses gratis ke salah satu situs barometer informasi bisnis yaitu BusinessWeek Indonesia di www.businessweekindonesia.com tanpa memotong kuota.

“Paket Indosat Business Data ini kami luncurkan secara eksklusif bagi pelanggan korporasi atau pelanggan bisnis untuk menjawab kebutuhan akses data/internet yang besar dengan tarif yang kompetitif dan fleksibilitas yang tinggi. Kedepannya, kami akan terus berusaha untuk memberikan manfaat lebih banyak berupa akses gratis ke situs bisnis utama lainnya sehingga pelanggan kami mendapatkan keleluasaan dalam mengakses informasi bisnis terkini,” ujar Fadzri Sentosa, Director and Chief Wholesale and Enterprise Officer PT Indosat.

Untuk mendapatkan manfaat paket Indosat Business Data ini, para pelanggan korporasi ataupun bisnis  dapat mengaktifkan fitur ini melalui PIC di perusahaannya ke Account Manager Indosat ataupun ke Galeri Indosat. Bagi perusahaan atau pebisnis yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang manfaat paket-paket komunikasi bisnis dari Indosat dapat menghubungi 021-30003000 atau mengunjungi Galeri Indosat atau dapat mengunjungi www.indosat.com/business.

Paket Indosat Business Data hadir sebagai pelengkap paket komunikasi bisnis sebelumnya atau Close User Group (CUG) yang telah diluncurkan oleh  Indosat.

 

Tentang Indosat

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di kuartal 1 2014, perusahaan memiliki  59,7 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentaridan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat dan UKM yaitu Indosat Business yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat juga memiliki berbagai program layanan digital termasuk unit kerja layanan digital (www.indosat.com/digital), pelopor kompetisi inovasi pertama di Indonesia yaitu IWIC (Indosat Wireless Innovation Contest) dan  Ideabox, incubator startup terkemuka di Indonesia (www.ideabox.co.id). Indosat  adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

 

 

Tentang Ooredoo

Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi tetap, internet broadband dan layanan bagi korporat, sesuai kebutuhan pelanggan dan bisnis, beroperasi di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus bagi komunitas, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya akan dapat menstimulasi pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai kemampuan terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih penghargaan The World Communication Awards 2013 untuk kategori Best Mobile Operator of the Year.

Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 9,3 milyar di tahun 2013 dan memiliki lebih dari 95 juta pelanggan global per 31 Desember 2013. Saham Ooredoo telah tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.

www.ooredoo.com

Twitter: @Ooredoo

Facebook: facebook.com/ooredoogroup

LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo