Published On: Tue, Nov 24th, 2015

Indosat Ooredoo & Erajaya Group Bentuk JVC untuk Memperluas Jaringan Gerai Indosat Ooredoo di Seluruh Indonesia

(IMG_0615copy.jpg) Tampak pada gambar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo (dua dari kanan) dan Budiarto Halim, President Director Group Erajaya (tiga dari kiri) saat penandatanganan JVC Indosat Ooredoo dengan Erajaya Group yang disaksikan oleh Joy Wahjudi, Director & Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo (empat dari kanan), Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat Ooredoo (tiga dari kanan), serta manajemen Erajaya Group

Tampak Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo (dua dari kanan) dan Budiarto Halim, President Director Group Erajaya (tiga dari kiri) saat penandatanganan JVC Indosat Ooredoo dengan Erajaya Group yang disaksikan oleh Joy Wahjudi, Director & Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo (empat dari kanan), Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat Ooredoo (tiga dari kanan), serta manajemen Erajaya Group

Jakarta, 24 November 2015 – Indosat Ooredoo dan Erajaya Group hari ini menandatangani kerjasama pembentukan Joint Venture Company (JVC) untuk memperluas jaringan gerai layanan pelanggan sebagai bagian dari upaya memudahkan masyarakat memperoleh layanan telekomunikasi melalui lebih dari 300 gerai Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia.

Pembentukan perusahaan patungan ini  bertujuan untuk menghadirkan keunggulan Indosat Ooredoo dan Erajaya dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset sekaligus sehingga masyarakat dan pelanggan dapat mendapatkan solusi telekomunikasi dalam satu atap. Penandatanganan dilakukan oleh Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo dan Budiarto Halim, President Director Erajaya Group.

Indosat Ooredoo ingin menghadirkan pengalaman baru untuk pelanggan dalam menikmati layanan selular secara menyeluruh. Indosat Ooredoo melalui berbagai paket layanan selulernya ingin lebih dekat dengan pelanggan sehingga pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan solusi dan informasi di tempat-tempat yang strategis dan mudah dijangkau. Gerai Indosat Ooredoo memudahkan pelanggan untuk pembelian handset terbaru, termasuk tukar tambah (trade-in) handset terkini dengan disertai garansi resmi, asuransi perlindungan, serta sekaligus dapat memilih berbagai paket data 4G yang sesuai dengan kebutuhan.

Untuk memberikan solusi yang lengkap menyeluruh, Indosat Ooredoo, melalui anak perusahaannya,  menggandeng Erajaya Group, perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik terdepan di Indonesia yang selama ini menghadirkan perangkat smartphone terkini dari berbagai merek terkemuka.

Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami sangat senang dengan pembentukan JVC ini dengan Erajaya Group. Ini merupakan wujud dari semangat baru kami untuk menjadi pemimpin layanan digital menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan menghadirkan layanan digital yang lebih mudah diakses, simpel dan terjangkau untuk masyarakat. Bersama Erajaya, kami ingin menciptakan pengalaman baru bagi pelanggan dimana pelanggan mendapatkan kesempatan memperoleh berbagai macam handset 4G dengan harga terjangkau, paket data yang paling atraktif dan transparan, berbagai aplikasi dan konten digital, dimana semua itu kami hadirkan dengan layanan yang bersifat personal yang akan semakin memudahkan mereka mengakses dunia digital.”

Diharapkan dengan hadirnya gerai Indosat Ooredoo ini akan semakin membantu pelanggan semakin mudah berkomunikasi serta terpenuhi semua kebutuhan akses layanan dengan dukungan handset terkini yang semakin mendekatkan kepada dunia digital. Di samping itu, hal ini akan memberikan kenyamanan kepada pelanggan sehingga pelanggan tidak perlu keluar masuk toko untuk mendapatkan device dan layanan telekomunikasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Alexander Rusli menambahkan, “Kemudahan bagi pelanggan yang dihadirkan melalui kerjasama ini juga menjadi wujud dari semangat baru Indosat Ooredoo yaitu kami ingin memperlakukan pelanggan sebagai sahabat. Memahami apa yang mereka butuhkan khususnya di era dunia digital serta memberikan solusi terhadap kebutuhan tersebut dengan menghadirkan berbagai kemudahan bagi mereka.”

Sementara Budiarto Halim, President Director Erajaya Group mengemukakan, “Kami menyambut baik kerjasama strategis dengan Indosat Ooredoo ini. Erajaya Group memiliki pengalaman panjang mengelola bisnis retail. Dengan kerjasama strategis ini, kami bertekad untuk menghadirkan jaringan retail dengan konsep baru yang menyediakan layanan yang terintegrasi, menyeluruh, dan profesional di bawah satu atap. Kami percaya, gabungan produk serta layanan berkualitas dari Indosat Ooredoo dengan kompetensi retail Erajaya Group akan mampu menghadirkan standar baru layanan pelanggan di Indonesia”