Published On: Wed, Dec 23rd, 2015

Indosat Ooredoo Gandeng Advan Hadirkan Paket 4G LTE

Tampak pada gambar Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo (paling kiri) bersama Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika RI (dua dari kiri), Tjandra Lianto, Marketing Director Advan (dua dari kanan), dan Andy Gusena, Brand Director Advan (paling kanan) usai peresmian kerja sama Indosat Ooredoo dengan Advan.

Tampak Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo (paling kiri) bersama Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika RI (dua dari kiri), Tjandra Lianto, Marketing Director Advan (dua dari kanan), dan Andy Gusena, Brand Director Advan (paling kanan) usai peresmian kerja sama Indosat Ooredoo dengan Advan.

Jakarta, 23 Desember 2015 – Komitmen untuk mewujudkan masyarakat digital Indonesia (Indonesia Digital Nation) serta sebagai bagian dari perjalanan menuju Perusahaan Telekomunikasi Digital Terdepan Indonesia, Indosat Ooredoo menggandeng Advan hadirkan Paket 4G LTE yang semakin terjangkau bagi masyarakat.

 

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat Indonesia yang digital, dengan terus mengembangkan 3 variable penting dari masyarakat digital yaitu tersedianya “device, network dan aplikasi” atau lebih sering disebut DNA, yang semakin terjangkau bagi masyarakat.

 

“Sebagai bagian dari transformasi kami menuju Perusahaan Telekomunikasi Digital Terdepan di Indonesia, kami terus berupaya membangun dan mengembangkan ekosistem digital yang meliputi network, device dan aplikasi. Kerjasama dengan Advan ini akan memudahkan masyarakat menikmati network 4G LTE dengan paket layanan dan device dengan harga yang semakin terjangkau. Kami berharap kerjasama ini akan semakin mempercepat terwujudnya masyarakat digital sekaligus meningkatkan manfaat digital bagi seluruh aspek kehidupan masyarakat Indonesia,” demikian disampaikan Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi.

 

Rudi Tirta selaku CEO ADVAN menyampaikan “Sebagai produsen lokal No. 1 di Asia-Pasific,  Advan sangat siap berperan serta mengembangkan ekosistem digital sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah,  sekaligus turut andil  untuk meningkatkan gelombang ekonomi internet yang merata melalui karya terbaik ADVAN 4G LTE dengan spesifikasi optimal serta  harga yang sangat  terjangkau”

 

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dalam kata sambutannya menyatakan sangat menyambut baik inisiatif kerjasama Indosat Ooredoo dan Advan ini. Pemerintah sangat mendukung berbagai upaya yang memungkinkan masyarakat mendapatkan kesempatan seluas mungkin menikmati jaringan 4G LTE untuk mendukung tumbuhnya ekonomi, khususnya ekonomi kreatif digital yang mampu bersaing secara global.

 

Kerjasama Indosat Ooredoo dan Advan hari ini adalah menghadirkan Paket Bundling Smartphone 4G LTE yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Hanya dengan Rp 999.000,- pelanggan mendapatkan smartphone 4G LTE dari Advan dengan paket data dari Indosat Ooredoo sebesar 6GB untuk 3 bulan internetan di jaringan kuat 4G LTE.

 

Melalui paket bundling ini, pelanggan Indosat Ooredoo dimudahkan dalam menikmati layanan internet cepat 4Gplus karena tarif internet 4Gplus sama dengan tarif internet 3G, tanpa ada biaya tambahan, sehingga pelanggan dapat merasakan akses internet yang lebih cepat lebih stabil dengan kapasitas jaringan yang lebih besar dengan nyaman dan tanpa rasa khawatir.

 

Untuk dapat menggunakan benefit 6 GB untuk tiga bulan, pelanggan cukup melakukan aktivasi dengan cara  ketik LTE6GB kirim ke 990. Selama kartu aktif pelanggan juga bisa membeli Kuota Extra hingga 6 GB dengan cara tekan *123# lalu pilih Super Internet, atau melalui aplikasi MyCare dengan akses http://mycare.indosatooredoo.com.  Aplikasi MyCare dapat di download di Google Play, Windows Phone Store, Blackberry App World dan iOS Apps Store.

 

“Jajaran produk  ADVAN 4G LTE telah kami siapkan dengan sangat matang, mulai dari konsep dan teknologi yang dihadirkan hingga proses perakitan produk 100 % dilakukan di pabrik ADVAN Semarang, Indonesia.  Kontribusi komponen lokal ADVAN tersebut  sebagai wujud nyata, bahwa kami tidak hanya aktif mengembangkan produk teknologi informasi terbaik namun juga memberikan nilai tambah terhadap perkembangan industri TIK tanah air yang memiliki dampak baik terhadap perekonomian nasional,” ujar Rudi Tirta menambahkan.

 

Paket bundling  ADVAN i45 bersama Indosat dapat diperoleh di gerai handphone ADVAN pada awal tahun 2016 diseluruh Indonesia.

 

Bagi Indosat Ooredoo, kerjasama ini merupakan bagian dari upaya untuk terus menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan yang sebelumnya telah diluncurkan melalui layanan 4Gplus secara nasional, layanan internet berkecepatan tinggi yang didukung oleh jaringan data terkuat yaitu jaringan 4G LTE. Saat ini, layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 21 kota di seluruh Indonesia, dan segera disusul oleh 14 kota lainnya sampai dengan akhir 2015. Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus ini, dan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016.

 

Kehadiran produk ADVAN 4G LTE i45 yang didukung dengan operator terpercaya Indosat Ooredoo, menjadi jaminan atas kualitas ADVAN i45 yang hadir sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. ADVAN 4G LTE i45 dirancang dengan desain simple yang nyaman digenggam. Untuk mendukung performanya, ADVAN i45 dilengkapi OS Android 5.1 Lollipop, Prosesor Quad-core yang berkolaborasi dengan kemampuan RAM 1 GB, dan untuk kebutuhan penyimpanan data Advan i45 dibekali kapasitas internal memory 8 GB yang bisa diperbesar hingga 32 GB via external memory Micro SD. Fitur lainnya i45 dilengkapi dengan  dual camera 5 MP untuk kamera depan dan belakang. Kamera belakang dengan real flash memancarkan cahaya hingga 3 meter serta dilengkapi dengan ragam efek foto modern untuk aktifitas edit foto yang lebi praktis. Kebutuhan konektivitas pengguna ADVAN i45 dimudahkan dengan dual sim card GSM & 4G LTE , Wi-Fi 802.11 a/b/g/n , selain itu i45 juga dilengkapi dengan fitur GPS dan ketahanan baterai yang maksimal  sebesar 1600 mAh.

 

Dalam menghadirkan jajaran prodk 4G LTE, ADVAN selalu menghadirkan desain terpilih, optimalisasi fitur namun semua keunggulan selalu  disandingkan dengan harga yang sangat rasional.  ADVAN  4G LTE i45, hanya dibanderol Rp 900.000-an dan disiapkan sebagai lini seri 4G LTE yang paling terjangkau, sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam mengembangkan ekosistem internet super cepat 4G LTE Indonesia.

 

Untuk informasi lengkap tentang paket bundling ini, pelanggan dapat mengunjungi gerai Indosat Ooredoo terdekat atau website www.indosatooredoo.com.

Spesifikasi ADVAN 4G LTE i45

Type ADVAN i45
Operating System ANDROID 5.1 LOLLIPOP
Processor Quad-Core 1,0 GHz
RAM 1 GB
Internal Memory 8 GB
Display 4,5 inchi
Camera Dual Camera ( front 5 MP & rear 5 MP AF)
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Battery 1600 mAh
Sim Card Dual Card GSM + 4G LTE
Bluetooth BT. 4.0
GPS Yes
Price Rp 999.000,-

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tentang Indosat Ooredoo