Published On: Mon, Dec 21st, 2015

Indosat Ooredoo juga Raih The Most Trusted Companies 2015

indosatooredoo_swa

Tampak pada gambar Harsya Denny Suryo, Group Head Investor Relations & Corporate Secretary Indosat Ooredoo (dua dari kanan) saat menerima penghargaan.

Jakarta, 21 Desember 2015 – Indosat Ooredoo meraih The Most Trusted Company 2015 pada ajang Indonesia Good Corporate Governance Award. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah SWA bersama Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) yang sebelumnya menggelar survey Corporate Governance Perception Index (CGPI).

 

Harsya Denny Suryo, Group Head Investor Relations & Corporate Secretary Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami bangga mendapatkan pengakuan dari Indonesia Good Corporate Governance Award atas upaya tata kelola perusahaan Indosat Ooredoo yang baik. Hal ini akan semakin memacu kami untuk memberikan yang terbaik untuk para stakeholder.”

 

Sebagai ajang penghargaan bagi perusahaan terbaik di Indonesia, baik itu perusahaan publik, BUMN dan non-BUMN maupun non-publik, Indonesian Good Corporate Governance (IICG) Awards and Conference 2015 memberikan penilaian berdasarkan Corporate Governance Perception Index (CGPI), yaitu program riset dan pemeringkatan penerapan good corporate governance (GCG) pada perusahaan-perusahaan di Indonesia melalui perancangan riset. Dengan demikian, hal ini akan mendorong perusahaan-perusahaan tersebut berupaya terusmeningkatkan kualitas penerapan konsep corporate governance (CG) melalui perbaikan yang berkesinambungan (continuous improvement). Disamping itu mereka juga akan terus melakukan berbagai evaluasi dan pembandingan (benchmarking) sebagai bagian dari peningkatkan kualitas tersebut.

 

Indosat Ooredoo dinilai sebagai salah satu perusahaan berkinerja terbaik berdasarkan penilaian dari IICG dan persepsi dari para investor dan analis pasar modal. Ajang ini merupakan yang ke tiga belas kalinya diselenggarakan oleh SWA.