Published On: Fri, Jun 26th, 2015

Indosat Peduli di Bulan Ramadan

Share This
Tags

indosat ramadan 2015Jakarta, 25 Juni 2015 – Dalam rangka kepedulian perusahaan di bulan Ramadhan 1436H, Indosat, anggota Grup Ooredoo, menyelenggarakan beberapa kegiatan donasi Ramadhan kepada anggota masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan kepedulian tersebut antara lain berupa bantuan untuk masjid dan musholla, santunan untuk marbot, dan pelatihan enterpreneurship untuk anak yatim.

”Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat. Kami keluarga besar Indosat memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian perusahaan dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” demikian dikatakan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Dalam rangka memfasilitasi umat Islam supaya dapat beribadah lebih khusyuk dan belajar agama dengan nyaman di Masjid, Indosat memberikan bantuan sajadah untuk masjid dan musholla di 8 kota besar Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, dan  Makassar.

Kepedulian untuk anak yatim juga dilakukan oleh Indosat melalui berpartisipasi dalan program Entrepreneurship Training Gerakan 1000 yatim menjadi usahawan se-Provinsi DKI Jakarta. Diharapkan dengan pelatihan kewirausahaan dan pendampingan bisnis yang cukup maka mereka secara perlahan akan mandiri dengan menjadi pengusaha. Kegiatan lain untuk anak yatim diselenggarakan dalam bentuk buka puasa bersama anak yatim, serta memberikan santuan dan bantuan seperti peralatan ibadah dan peralatan sekolah bagi mereka.

Sementara itu, kepedulian Indosat juga diberikan kepada para marbot masjid. Marbot adalah petugas di masjid yang bertanggung jawab menjaga kebersihan dan kenyamanan masjid sebagai tempat ibadah. Indosat menghargai tugas dan tanggung jawab mereka yang besar dengan memberikan bantuan santunan serta memberikan biaya Ibadah Umroh Gratis bagi mereka. Bantuan dan program Ibadah Umroh Gratis bagi Marbot ini diharapkan akan semakin mendorong seluruh masyarakat lebih peduli dan lebih menghargai profesi Marbot yang sangat mulia.

 

Tentang Indosat

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di kuartal 1 2015, perusahaan memiliki 66,5 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

 

Tentang Ooredoo

Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi tetap, internet broadband dan layanan bagi korporat, sesuai kebutuhan pelanggan dan bisnis, beroperasi di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus bagi komunitas, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya akan dapat menstimulasi pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai kemampuan terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih penghargaan The World Communication Awards 2013 untuk kategori Best Mobile Operator of the Year.

Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 9,1 milyar di tahun 2014 dan memiliki lebih dari 107 juta pelanggan global per 31 Desember 2014. Saham Ooredoo telah tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.

www.ooredoo.com

Twitter: @Ooredoo

Facebook: facebook.com/ooredoogroup

LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo