Published On: Thu, Jun 4th, 2015

Indosat Raih Asia’s Most Admired Brand Award 2014 – 2015

Share This
Tags

indosat Asia’s Most Admired brandJakarta, 4 Juni 2015 – Indosat mendapat pengakuan internasional dengan meraih Asia’s Most Admired brand 2014-2015 untuk kategori Perusahaan Telekomunikasi pada ajang Ideas Fest Singapore 2015. Penghargaan ini diberikan oleh lembaga riset dan konsultan multi-dimensional WCRC (World Consulting & Research Corporation) India yang berfokus pada brand di ajang Idea Fest yang diselenggarakan di Singapura pada akhir Mei 2015.

Asia’s Most Admired Brand Award 2014 – 2015 merupakan penghargaan yang diberikan kepada Indosat sebagai Perusahaan Telekomunikasi yang selalu berinovasi dan berkomitmen menjadi pemimpin di layanan data/internet dengan melakukan modernisasi jaringan baru dan kampanye Jaringan Tercepat dan Terluas sejak tahun 2014 lalu. Tidak hanya fokus membangun jaringan dengan teknologi terkini, Indosat juga berinovasi dengan berbagai produk yang dihadirkan seperti  Kartu Perdana Mentari 3GB, Mentari Smart Voucher, membeli content digital menggunakan pulsa dari berbagai store dan terakhir penyediaan layanan internet tanpa pulsa melalui www.internet.org.

”Merupakan suatu kebanggaan bagi kami mendapatkan Penghargaan Asia’s Most Admired Brand Award 2014 – 2015 ini. Kami berharap penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami untuk terus berinovasi memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami untuk menikmati layanan Indosat yang berkualitas,” demikian disampaikan Toni Darusman, Group Head Marketing Communications Indosat.

Indosat dinominasikan di dalam kategori IT & Telekomunikasi bersama perusahaan perusahaan terkemuka lainnya di Asia dengan menggunakan metode riset, listing, dan ranking dari parameter brand  image & perception, market innovation, product innovation, admiration dan brand loyalty serta terpilih sebagai Asia’s Most Admired brand 2014-2015 untuk kategori Perusahaan Telekomunikasi.

 

Indonesian Choice Awards 2015

Pada kesempatan lain, Indosat meraih Innovation Campaign Award dari NET TV dalam gelaran ulang tahun ke-2 NET TV pada tanggal 24 Mei 2015 lalu di acara Indonesian Choice Awards 2015. Innovation Campaign Award diberikan kepada Indosat melalui pemanfaatan aplikasi citizen journalism yang dikembangkan bersama NET TV sebagai televisi dengan  konsep multiplatform, yang memungkinkan pemirsanya dapat mengakses tayangan NET TV secara mudah dan terjangkau, kapan pun, dan di mana pun yang didukung oleh jaringan data/internet kecepatan tinggi yang dimiliki oleh Indosat.

Toni menambahkan “Terus berinovasi merupakan komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman terbaik pelanggan dalam menggunakan layanan kami. Dengan modernisasi jaringan yang kami lakukan diharapkan dapat meningkatkan kualitas penggunaan layanan selular terutama pemakaian data untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi terkini secara mudah dan terjangkau,”

 

Tentang Indosat

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di kuartal 1 2015, perusahaan memiliki 66,5 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

 

Tentang Ooredoo

Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi tetap, internet broadband dan layanan bagi korporat, sesuai kebutuhan pelanggan dan bisnis, beroperasi di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus bagi komunitas, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya akan dapat menstimulasi pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai kemampuan terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih penghargaan The World Communication Awards 2013 untuk kategori Best Mobile Operator of the Year.

Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 9,1 milyar di tahun 2014 dan memiliki lebih dari 107 juta pelanggan global per 31 Desember 2014. Saham Ooredoo telah tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.

www.ooredoo.com

Twitter: @Ooredoo

Facebook: facebook.com/ooredoogroup

LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo