Published On: Thu, Jun 11th, 2015

Indosat Special Offer Smartphone di ICS 2015

Share This
Tags

indosat ICS 2015Jakarta, 10 Juni 2015 – Hadir dengan berbagai layanan terdepan bagi pelanggan retail, korporat serta Usaha Kecil Menengah (UKM), Indosat sebagai salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia yang mengerti kebutuhan pelanggan,  kembali turut meramaikan ajang tahunan Indonesia Cellular Show (ICS) 2015. Menempati booth yang terletak di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Indosat menghadirkan berbagai produk dan layanan terdepan serta penawaran menarik selama pameran yang akan berlangsung 10-14 Juni 2015.

 

“Kehadiran kami di ajang ICS 2015 merupakan bagian dari upaya  kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dengan dengan menghadirkan berbagai program, produk dan layanan menarik bagi pelanggan retail, pelanggan korporat serta UKM. Indosat berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.” Demikian disampaikan President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli.

 

Di ajang Indonesia Cellular Show ini , Indosat menyediakan berbagai layanan dan produk, antara lain:

  • Penggantian Simcard 4G bagi pelanggan Indosat

Indosat mengajak pelanggan untuk merasakan dan menikmati manfaat teknologi 4G                                    dengan menukar simcard dengan nomor yang sama menjadi simcard khusus Super 4G.

  • Indosat bundling dengan smartphone 4G terkini seperti Polytron, Acer, Lenovo, Sony, Samsung, ASUS, Apple, LG, Sony, OPPO dan Wiko
  • Matrix Super Plan, , bawa Langsung Smartphone dengan berlangganan Matrix Super Plan
  • Matrix Max yang memberikan kuota internetan besar
  • Kartu Perdana Mentari 3GB+ Super 4G – LTE
  • Mentari Smart Voucher
  • Layanan VAS and Content
  • Indosat Business yang berisikan Vehicle Telematics, Instants Office, Apps.
  • Layanan Dompetku dan Cipika.
  • Penukaran Poin Senyum Indosat
  • Ooredoo Lounge

 

4G-LTE Smartphones Bundling

Paket bundling Smartphone 4G diskon hingga 50%

  • Paket bundling prabayar Smartphone Polytron ZAP 5 harga Rp. 900 ribuan dengan Mentari 3GB masa aktif 3bulan
  • Penawaran harga special bundling dengan diskon hingga Rp. 2.7 juta untuk smartphone 4G dari Wiko, Samsung, Acer, Lenovo, Sony, Asus, Apple dan LG

 

Matrix Super Plan

Dengan Matrix Super Plan, pelanggan bisa LANGSUNG membawa pulang Smartphone pilihannya hanya dengan membayar saldo pulsa bulanan, yang sudah termasuk Bonus Nelpon, SMS, Internetan. Berbagai pilihan paket berlangganan mulai dari Rp. 100.000/bulan hingga Rp. 1.200.000/bulan selama 12 atau 24 bulan dan beragam pilihan Smartphone dari berbagai tipe dan merek terkenal seperti Samsung, iPhone, Nokia, Lenovo, Sony Xperia, Asus, BlackBerry dan lain-lain dapat dipilih oleh pelanggan. Khusus untuk registrasi Matrix Super Plan di booth Indosat selama ICS 2015, akan mendapatkan gift voucher belanja senilai Rp. 300 ribu.

 

Matrix Max

Merupakan paket terbaru dari pascabayar Matrix yang memberikan paket lengkap untuk Internet, Nelpon dan SMS dengan harga terjangkau. Terdapat 3 pilihan paket seperti:  Paket Matrix Max 75, dengan harga paket Rp75.000/bulan, pelanggan mendapatkan internet 2 GB, Nelpon 200 menit, dan 200 SMS. Paket Matrix Max 125 dengan harga paket Rp125.000/bulan,dimana  pelanggan mendapatkan internet 5 GB, Nelpon 300 menit, dan 300 SMS dan terakhir paket Max 300, dengan harga paket Rp.300.000/bulan, pelanggan mendapatkan internet 15 GB, Nelpon 1000 menit, dan 1000 SMS.

 

Selain itu, Paket Matrix Max juga menawarkan keistimewaan seperti, akses Get Voucher *123*45# untuk mendapatkan voucher promo dan voucher diskon, dan dapat memilih nomor Matrix. Untuk pelanggan prabayar Indosat, dapat tetap mempertahankan nomor lamannya untuk ikut menjadi pascabayar Matrix Max.

 

Kartu Mentari 3GB+ Super 4G – LTE

Memahami  kebutuhan akan internet cepat, Indosat menghadirkan Kartu Perdana Super Data 3GB+ USIM dengan Super 4G-LTE ready , khusus untuk pengguna Internet, yang memiliki masa aktif panjang selama 3 bulan yang bisa digunakan untuk internetandengan  kuota 3GB, Nelpon 150 menit ke sesama nomor Indosat  dan 150 SMS ke semua operator. Pelanggan juga mendapatkan tambahan internet 1GB setiap perpanjangan paket .

 

Mentari Smart Voucher

Mentari Smart Voucher memberikan  KEUNTUNGAN 5x lipat!

Dengan hanya membeli Mentari Smart Voucher senilai Rp. 100 ribu pada saat pembelian Smartphone di booth Indosat pelanggan mendapatkan pulsa senilai Rp. 600 ribu dengan masa aktif 2 tahun.

 

4G LTE VAS and Content Corner 

Sejalan dengan  modernisasi jaringan yang dilakukan,  Indosat  mengajak pelanggannya merasakan jaringan baru 4G LTE untuk menikmati download dan streaming di layanan VAS dan Content selama pameran ICS 2015 berlangsung, seperti Arena Games, Arena Music, Arena Video juga Applikazone yang menyediakan berbagai macam aplikasi yang sudah “localized” dan pengalaman-pengalaman mengakses internet lainnya tanpa terputus.

 

Indosat Business

Pengusaha atau pelanggan bisnis dapat melihat dan merasakan manfaat layanan Indosat untuk  mendukung pertumbuhan bisnis yaitu:

  • Layanan Vehicle telematics yang memberikan solusi kepada perusahaan untuk mengelola armada/kendaraan operasionalnya secara lebih efektif dan efesien dengan merekam dan menganalisa pola penggunaan kendaraan secara realtime melalui jaringan seluler (GPRS) dan dapat diakses melalui komputer, gadget atau smartphone (Android atau iOS) yang terkoneksi ke internet.
  • MyApps, yaitu aplikasi-aplikasi berbasis cloud yang mudah, terjangkau, dan dapat langsung digunakan setelah melakukan registrasi.
  • Instant office yang merupakan solusi komunikasi cerdas dan instant dengan fitur nomor hunting dan menu suara interaktif

 

Indosat Dompetku

Merupakan layanan  uang elektronik Dompetku, dimana pelanggan dapat melakukan berbagai transaksi keuangan melalui ponsel jenis apapun. Pelanggan dapat melakukan pembelian pulsa semua operator, pengiriman uang, pembayaran tagihan TV berbayar, tagihan telepon, tagihan cicilan, serta pembelian asuransi mikro, dll.  Selain itu, Dompetku juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk  pembelian di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Dompetku. Dompetku dapat diakses melalui menu *789# atau download aplikasinya di smartphone anda. Seluruh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian di booth Indosat berkesempatan untuk mendapatkan lucky deep Dompetku selama ICS berlangsung.

 

Cipika

Selain itu di ajang ICS 2015, pelanggan akan mendapatkan diskon khusus dari Cipika untuk pembelian gadget dan aksesoris hingga 50% di Cipika.co.id  Pelanggan juga akan mendapatkan Voucher Rp 100.000 hingga Rp 300.000 bagi yang langsung bertransaksi di booth Indosat dengan minimum pembelian yang beragam untuk mendapatkan voucher belanja di Cipika.co.id. Souvenir cantik juga akan diberikan kepada pelanggan yang langsung registrasi cipika.

 

Penukaran Poin Senyum Indosat

Bagi pelanggan Indosat yang sudah melakukan registrasi Poin Senyum dan mempunyai minimal 500 Poin, dapat menukarkan langsung poinnya dengan berbagai macam pilihan seperti Voucher KFC, Voucher MAP atau Merchandise di booth Indosat Poin Senyum.  Mekanisme program adalah Indosat akan melakukan SMS broadcast agar pelanggan hadir di ICS dan mengunjungi booth Poin Senyum yang kemudian akan  diarahkan untuk menukarkan poin dengan keyword tertentu yang dapat ditukarkan dengan voucher KFC, MAP maupun merchandise. Untuk mengetahui jumlah poin pelanggan dapat ketik POIN SMS ke 7887 atau ke UMB *123*7887#

Selain menghadirkan berbagai program dan produk layanan, sebagai bagian dari komitmen berinovasi termasuk menumbuhkan semangat inovasi di kalangan generasi muda melalui teknologi telekomunikasi, di ajang ICS 2015 Indosat juga menghadirkan 2 program CSR-nya yaitu Indosat Stock Trading Contest  (ISTC) dan Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC).

 

Indosat Stock Trading Contest (ISTC)

Pada acara pembukaan ICS, Indosat menghadirkan 2 orang perwakilan pemenang dwi mingguan yang berasal dari Jogyakarta dan Semarang. Setiap 2 minggu Indosat memberikan 5 orang pemenang berupa saldo Dompetku. ISTC sendiri adalah program kompetisi bagi generasi muda Indonesia yang bertujuan memberikan pengetahuan yang lebih baik mengenai investasi saham di pasar modal serta pengalaman untuk melakukan transaksi saham virtual bekerjasama dengan PT Winratama Perkasa (“WinGamers”) sebagai penyedia virtual online trading yang mengacu kepada sejumlah saham pilihan yang diperdagangkan di BEI secara “realtime”. ISTC hadir untuk mendukung Gerakan Nasional Cinta Pasar Modal (“GeNTa”) sekaligus menjawab tantangan rendahnya pengetahuan dan pemahaman generasi muda Indonesia tentang investasi saham.

 

The 9th Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC)

Tahun ini IWIC memasuki tahun ke 9 yang akan diluncurkan pada hari Sabtu, 13 Juni 2015 dalam rangkaian kegiatan ICS. IWIC merupakan bagian dari program CSR Indosat pilar Inovasi, yang juga merupakan komitmen Indosat untuk terus berinovasi khususnya bagi generasi muda Indonesia. IWIC mengajak generasi muda Indonesia untuk berkreasi dan berinovasi dalam kompetisi ide dan aplikasi mobile pertama dan paling konsisten di Indonesia. Indosat mengajak seluruh generasi muda Indonesia untuk mengikuti kompetisi ini, dengan datang langsung melalui kegiatan roadshow ke berbagai Sekolah, kampus/universitas di berbagai kota di Indonesia serta roadshow ke berbagai komunitas pengembang/developer, serta komunitas generasi muda yang memiliki minat dalam dunia aplikasi/digital.

 

Ooredoo Lounge

Yang tidak kalah menarik, Indosat sebagai bagian dari Ooredoo Group, juga menyediakan tempat rehat bagi pengunjung serta permainan Sphero Ball di booth Indosat. Ooredoo lounge dilengkapi TV LED yang menyajikan informasi mengenai apakah Ooredoo dan bagaimana kiprah Ooredoo baik di Indonesia maupun di dunia.  Sementara permainan Sphero Ball adalah permainan yang diperkenalkan Lionel Messi melalui kampanye iklan ”Fans do wonder” tahun 2014 yang menghantarkan 3 anak Indonesia untuk pergi bertemu Messi di Barcelona, berlatih bersama dan mejadi bintang iklan bersama Messi.  Selain itu, ada juga video-video Paris Saint-Germain, klub sepakbola juara Liga Prancis yang menyukai budaya khas Indonesia, yaitu makan sate, memakai blangkon dan sarung.

 

Tentang Indosat

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di kuartal 1 2015, perusahaan memiliki 66,5 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

 

Tentang Ooredoo

Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi tetap, internet broadband dan layanan bagi korporat, sesuai kebutuhan pelanggan dan bisnis, beroperasi di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus bagi komunitas, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya akan dapat menstimulasi pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai kemampuan terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih penghargaan The World Communication Awards 2013 untuk kategori Best Mobile Operator of the Year.

Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 9,1 milyar di tahun 2014 dan memiliki lebih dari 107 juta pelanggan global per 31 Desember 2014. Saham Ooredoo telah tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.

www.ooredoo.com

Twitter: @Ooredoo

Facebook: facebook.com/ooredoogroup

LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo