Published On: Tue, Feb 6th, 2018

Infinix Terbangkan Pemenang Kompetisi Zero 5 ShootMaster 2 ke Shanghai dan Bocorkan Tanggal Peluncuran Edisi Champagne Gold

Share This
Tags

Jakarta, 5 Februari 2018 – Pada pertengahan bulan Januari lalu, Infinix Zero 5 baru saja resmi diluncurkan di Indonesia. Terobosan terbaru Infinix yang mengusung kamera belakang ganda dan optical zoom serta 16MP kamera selfie ini menyita perhatian para pecinta mobile photography. Berspesifikasi tinggi dengan RAM sebesar 6GB dan ROM 64GB, Infinix Zero 5 didesain khusus untuk generasi millennial penggemar multitasking.

Infinix Zero 5 yang menggunakan sistem operasi XOS 3.0 terbaru didukung dengan baterai berkapasitas 4300 mAh yang menjamin efisiensi daya tahan baterai. Layar smartphone ini diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang melindungi layar dari goresan. Hadir dengan desain yang elegan, Infinix Zero 5 menawarkan dua pilihan warna yaitu Bordeaux Red dan Sandstone Black yang tersedia secara eksklusif di Lazada Indonesia.

Seperti disebutkan di atas, kamera belakang ganda yang merupakan fitur utama Infinix Zero 5 mengadopsi 2x optical plus dan digital zoom hingga 10x. Selain itu, kombinasi antara lensa sudut lebar dan lensa jarak jauh sebesar 12MP dan 13MP membuktikan kepiawaian Infinix dalam menggebrak era baru di industri mobile photography.

“Kami sangat bangga menjadi satu-satunya yang memasarkan secara eksklusif produk Infinix di pasar e-commerce Indonesia. Pada hari pertama peluncuran Infinix Zero 5, seri warna Bordeaux Red di Lazada berhasil ludes terjual dalam waktu 10 menit saja. Produk ini menjadi favorit konsumen kami dan menjadikan Zero 5 smartphone terbaru dengan harga dan spesifikasi terbaik di kelasnya.” ucap Karthik Kota, Lazada Indonesia Senior Vice President, Mobiles and Gadgets.

Pengguna setia Infinix yang dikenal sebagai XFans sangat antusias karena tahun ini Infinix mengadakan kembali kompetisi ShootMaster kedua untuk seluruh pengguna Infinix Zero 5. Peserta yang mendapat suara terbanyak akan terpilih menjadi pemenang juara ketiga dan akan mendapatkan “Gold Prize” yakni Infinix Quiet X, pemenang juara dua dengan “Platinum Prize” akan mendapatkan Infinix Zero 5, dan pemenang pertama berhak mendapatkan hadiah istimewa “Diamond Prize”, yaitu perjalanan wisata ke Shanghai.

“Kami sangat senang atas keberhasilan Infinix Shooting Awards pertama yaitu #InfinixShootMaster dengan lebih dari 5000 partisipan. Untuk itu, kami dengan bangga menyelenggarakan ShootMaster 2 bagi para mobile photographer Infinix Zero 5. Kami menyediakan hadiah yang sangat menarik untuk para pemenang, grand prize pemenang juara satu akan mendapatkan perjalanan wisata gratis ke Shanghai.” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile.

Bagi para penggemar Infinix yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi Infinix Shootmaster 2, dapat mengunjungi minisite pada tautan bit.ly/InfinixShootingAwards dan unggah foto terbaik yang diambil dengan kamera Infinix Zero 5 dengan pilihan tema potret manusia, alam atau hewan.

Tidak hanya mengadakan kompetisi ShootMaster 2, Infinix juga akan menghadirkan tambahan baru varian warna Zero 5 dengan warna spesial gold. Varian warna ‘Champagne Gold’ yang terkesan sangat mewah dan elegan ini akan tersedia secara eksklusif di Indonesia pada tanggal 8 Februari di Lazada.co.id https://www.lazada.co.id/infinix-zero-5.

***

Tentang Infinix Mobility

INFINIX Mobility, adalah perusahaan teknologi yang berkembang pesat di Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Asia-mulai dari Indonesia. Sejak berdirinya di tahun 2012, Infinix Mobility dari Transsion Group telah menjadi salah satu pemain utama di industri smartphone secara global. Desain Avant-garde, fitur inovatif, dan kualitas premium adalah kelebihan dan karakteristik produk konsumen Infinix. Dengan inovasi yang tinggi untuk Internet, Infinix membuka pintu ke masa depan.