Published On: Fri, Sep 23rd, 2016

Ini Dia Spesifik Lengkap Toyota Calya G

Toyota Cayla GJakarta, 20 September 2016- Toyota memang tak pernah mengecewakan konsumen dalam hal fitur dan kelengkapan mobil.  Calya, salah satu model Toyota yang baru diluncurkan telah menjadi favorit para penikmat kendaraan roda empat.

Toyota Calya dipasarkan dalam empat tipe yakni E (MT), E (AT), G(MT), dan G (AT).  Berkapasitas tujuh penumpang, seperti Toyota Avanza, Calya dibanderol mulai dari Rp. 129,650 juta di pasaran. Harga tersebut tentu tidak seberapa disbanding dengan kelengkapan fitur serta kenyamanan yang ditawarkan Toyota Calya.

Diantara empat tipe Calya yang telah beredar, tipe G (MT) menjadi yang paling laris dengan total penjualan sekitar 52 persen. Sebenarnya, tipe G dan E tak jauh berbeda. Keduanya dilengkapi kunci immobilizer, dual SRS airbag, rem ABS, sensor parker, isofix, dan 3 point sabuk pengaman.

Perbedaan tipe G dan E bisa dilihat dari bagian eksteriornya. Pada tipe G, eksterior fog lamp ditambah dengan ornament krom disekelilingnya sertarear combination lamp. Kedua tambahan tadi membuat eksterior mobil terkesan modern dan canggih.

Selain bagian luar, Toyota pun menggarap bagian dalam Calya tipe G dengan lebih banyak sentuhan. Di bagian dalam, Anda pun bisa menikmati kesan modern yang tak kalah dari bagian luar. Bagian multilayer dashboard Calya G mengkombinasikan warna emas di panel tengah, diapit panel berwarna hitam.  Perpaduan kedua warna itu makin terlihat bagus dengan konsol tengah yang berwarna silver.

Toyota Calya G juga memberikan kemudahan bagi Anda yang suka mendengarkan music selama berkendara. System audio double DIN pada Calya G memiliki fitur Bluetooth yang bisa digunakan untuk memutar lagu serta telepon.

Pada spesifikasi mesin, Calya G menyuguhkan output 87 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 107 Nm pada 4.200 rpm dengan menggunakan 3NR inline, empat silinder, 16 katup, DOHC, dual VVT-i.

 

Toyota Astra