Published On: Tue, Apr 26th, 2016

Inilah Chef Fabrice, Eksekutif Pastry Chef Baru Hotel Borobudur Jakarta

Chef FabriceJakarta, 26 April 2016- Sebelum penempatan di Hotel Borobudur Jakarta, Chef Fabrice pernah bekerja di seluruh belahan dunia mulai dari Bahrain, Pantai Gading, Filipina, Mesir, dan Amerika Serikat. Mengolah cokelat, aneka kreasi gula dan makanan penutup, berbagai kue juga roti merupakan keahlian utama dari Chef yang berasal dari Perancis ini. Memulai karir memasaknya pertama kali dibidang pastry sebagai instruktur Chef Pastry & Bakery. Sebagai pribadi yang juga menyukai makanan manis, Chef Fabrice selalu menemukan kesenangan dalam membuat kreasi inovatif demi kepuasan para tamu.

 

Memiliki pengetahuan spesialisasi dalam manajemen bisnis kuliner dan manajemen higenitas makanan serta ahli dalam memberikan pelatihan, Chef Fabrice akan membawa tim pastry Hotel Borobudur Jakarta ke tingkat yang lebih tinggi dan menguatkan tim yang dipimpinnya sebagai peraih juara dan penghargaan di berbagai kompetisi.

 

Menjadi anggota dari beberapa asosiasi bergengsi seperti, Food Processing International, Institute of Public Health, World Food Safety Organization, dan Master Pastry and Bakery Federation, Chef Fabrice dipastikan akan membawa pengalaman 25 tahun bekerjanya dalam bidang patiseri ke Hotel Borobudur Jakarta. “Sebagai Eksekutif Pastry Chef, Kami yakin Chef Fabrice akan memperkokoh Borobudur Gourmet kami ke tingkat yang lebih baik dengan berbagai kreasi resep-resep barunya.” tutur Patrick Beck, General Manager Hotel Borobudur Jakarta.