Published On: Tue, May 31st, 2016

Inilah Hal-Hal Terbaru dari Toyota All New Fortuner Yang Mungkin Belum Diketahui

30052016-4-9Jakarta,30 Mei 2016- Toyota memang sudah secara resmi memperkenalkan generasi terbaru dari Toyota Fortuner pada bulan Januari yang lalu. All New Toyota Fortuner pun dirancang agar mampu memberikan kenyamanan ekstra pada para pecinta petualang saat melintasi berbagai medan.

Untuk itu, banyak fitur-fitur canggih dan mutakhir yang dibenamkan di dalam mobil ini. Lalu, hal-hal lain apa saja yang ada di dalam mobil ini yang mungkin belum Anda ketahui? Simak ulasannya berikut ini.

New Super GD Engine

Untuk menunjang kebutuhan off-road, Toyota All New Fortuner kini dilengkapi dengan mesin tipe GD dan merupakan new super diesel engine terbaru dari Toyota. Mesin terbaru ini mampu menekan konsumsi bahan bakar namun tetap memberikan performa mesin yang lebih besar.

Sedangkan untuk mesin berbahan bakar bensin, dilengkapi dengan teknologi baru Dual VVT-I dan untuk mesin diesel dipersenjatai dengan teknologi Variable Nozzle Turbo dan Intercooler.

Eksterior Modern, Stylish dan Sporty

Kini mari beralih ke bagian depan si mobil tangguh ini yang dirancang dengan lampu terbaru dipadukan dengan Bi-Beam hi-tech LED Projector (satu lampu jauh dan dekat) dan terintegrasi dengan Daytime Running Light (DRL) serta Auto Levelling.

Lalu, bagian roda dibalut dengan velg alloy wheel ukuran 18” berwarna abu-abu gelap. Agar bisa memberikan kemudahan para pengguna saat parkir, maka All New Toyota Fortuner dilengkapi dengan rear parking camera dan all around sensor di bagian belakangnya.

Tak hanya itu saja, ada pula mount stop LED lamp yang diposisikan cukup tinggi supaya jelas terlihat oleh pengendara di belakangnya. Lalu untuk bagian atas ada antena radio berbentuk sirip hiu dengan nama shark fin. Penampilan All New Toyota Fortuner pun kini semakin apik dan menarik.

 

– See more at: http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/inilah-hal-hal-terbaru-dari-toyota-all-new-fortuner-yang-mungkin-belum-diketahui/#news