Published On: Mon, Aug 1st, 2016

Inilah Tanggal Penayangan Perdana Westworld, Insecure, dan Divorce

divorce2

divorce

Jakarta, 1 Agustus 2016– HBO telah mengumumkan tanggal penayangan perdana tiga seria HBO Original terbaru – WESTWORLD, INSECURE dan DIVORCE, yang akan tayang perdana pada jam yang sama dengan A.S di HBO bulan Oktober ini.

 

Selain itu, HBO juga memperbarui serial komedi BALLERS untuk season ketiga. “Dwayne Johnson, Stephen Levinson, Mark Wahlberg dan pendukung BALLERS lainnya telah memikat hati para penonton kami,” kata Casey Bloys, president, HBO Programming. “Kami menanti keseruan season lainnya dari serial BALLERS tahun depan.”

 

WESTWORLD

Season perdana di HBO pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 3 Oktober jam 8.00 WIB dengan penayangan ulang primetime jam 20.00 WIB. Juga tersedia di HBO ON DEMAND.

Terinpirasi dari film layar lebar dengan judul yang sama, drama serial HBO original ini menceritakan petualangan kelam tentang kesadaran buatan dan pelanggaran di masa depan. Mengambil suasana antara masa depan dan masa lalu, mengeksplorasi hasrat setiap manusia, tanpa peduli seberapa mulia atau buruknya, dapat dinikmati.

 

Westworld dimainkan oleh sejumlah aktor dan aktris pemenang penghargaan, seperti Anthony Hopkins, Ed Harris, Jeffrey Wright, James Marsden, Rodrigo Santoro, Clifton Collins, Jr., Evan Rachel Wood, Thandie Newton, Tessa Thompson dan Sidse Babett Knudsen.

 

divorceDIVORCE

Season perdana di HBO pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 10 Oktober jam 09.00 WIB dengan penayangan ulang primetime jam 21.00 WIB. Tersedia juga di HBO ON DEMAND.

 

Aktris pemenang penghargaan, Sarah Jessica Parker, kembali dalam serial komedi HBO tentang perceraian yang memakan waktu sangat, sangat lama. Disini, ia berperan sebagai Frances, wanita yang tiba-tiba menilai kehidupannya dan pernikahannya, dan mendapati bahwa memulai perpisahan yang baik dan memulai hidup baru ternyata lebih sulit dari yang ia pikir.

 

Seial ini juga dibintangi Thomas Haden Church, Molly Shannon, Talia Balsam, Tracy Letts, Sterling Jerins dan Charlie Kilgore.

 

 

INSECURE

Season perdana di HBO pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 10 Oktober jam 09.30 WIB dengan penayangan ulang primetime jam 21.30 WIB. Tersedia juga di HBO ON DEMAND.

 

Serial komedi HBO delapan episode berdurasi setengah jam ini, berkisah tentang pertemanan dua wanita hitam berdarah Afrika Amerika dan pengalaman mereka yang tak menyenangkan serta pelecehan seksual. Dibintangi oleh Issa Rae, Yvonne Orji, Jay Ellis dan Lisa Joyce.

 

 

BALLERS

Jangan lewatkan episodes terbaru Season 2 di HBO pada jam yang sama dengan A.S. setiap Senin jam 9.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime jam 21.00 WIB. Tersedia juga di HBO ON DEMAND

Melihat perputaran gaya hidup dan permasalahan kehidupan nyata dari para mantan dan pemain sepak bola, BALLERS dibintangi Dwayne Johnson sebagai mantan bintang lapangan Spencer Strasmore, yang telah mengubah dirinya menjadi manajer keuangan untuk para pemain masa kini di Miami yang terik.

 

Karya Stephen Levinson (HBO “Boardwalk Empire”), serial komedi ternama yang menggebrak di Asia dengan sepuluh episode di season keduanya pada 18 Juli. Di AS, penayangan season terbaru sudah mencatat 5,7 juta pemirsa, sesuai data awal yang tersedia. Season pertama BALLES di AS mencapai rata-rata 9,1 pemirsa, jumlah kotor ? serial HBO terbesar berdurasi setengah jam dalam enam tahun.

 

Selain Dwayne Johnson, para pemain dari season dua BALLERS antara lain Rob Corddry, John David Washington, Omar Benson Miller, Donovan Carter, Troy Garity, Jazmyn Simon, London Brown, Arielle Kebbel, Dule Hill, Richard Schiff dan Andy Garcia.