Published On: Thu, Jun 7th, 2018

InMobi Dimasukkan oleh CNBC dalam Daftar 50 Besar Perusahaan Disruptor

Share This
Tags

Jakarta – 22 Mei 2018 – InMobi, platform periklanan seluler independen terbesar di dunia, hari ini diumumkan namanya oleh CNBC sebagai salah satu perusahaan yang masuk dalam daftar perusahaan Disruptor. Ini merupakan daftar polling tahunan keenam dari perusahaan paling ambisius dan inovatif yang mewakili ide-ide terobosan dari segala penjuru Dunia.

InMobi menduduki peringkat ke-41 dan terpilih di antara lebih dari 980 perusahaan swasta yang berpikiran maju dan ambisius yang inovasinya mengubah dunia. Dengan akuisisi AerServ perusahaan terbaru pada awal 2018, yang skala global dan jangkauannya di seluruh AS, China dan APAC, InMobi telah mengalami pertumbuhan pesat dan terus melanjutkan investasi dan komitmennya untuk menciptakan produk baru dan inovatif, dengan misi untuk mengantarkan – teknologi generasi berikut yang mengganggu industri periklanan dan pemasaran seluler. Disrupsi yang dibawa InMobi ke periklanan seluler akan segera pindah ke dunia televisi di mana keahlian seluler InMobi dapat diterapkan ke konten TV premium.

CNBC Disruptor 50 adalah daftar tahunan perusahaan swasta yang mengguncang lanskap dan mengancam status quo dalam industri mereka masing-masing. CNBC Disruptor 50 dipilih oleh staf editorial CNBC dan CNBC.com menggunakan perpaduan eksklusif informasi kuantitatif dan kualitatif yang diajukan oleh 981 perusahaan yang dinominasikan. Disruptor 50 mitra data PitchBook dan IBISWorld memberikan masukan kuantitatif tambahan. CNBC’s Disruptor 50 Advisory Council, kelompok 52 pemikir terkemuka di bidang inovasi dan kewirausahaan, membobot kriteria kuantitatif dan memberikan analisis tambahan atas informasi kualitatif.

“Kami merasa terhormat dapat ditampilkan di Daftar Disruptor 50 CNBC karena ini semakin memvalidasi misi InMobi untuk mengganggu industri melalui inovasi,” kata Naveen Tewari, Pendiri & CEO di InMobi. “InMobi sedang merevolusi industri adtech dan martech melalui inisiatif kami dalam kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin, yang merupakan inti perusahaan. Inovasi dan transparansi bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan satu kali – ini harus terus berkembang seiring waktu melalui kemajuan teknologi dan kami menanamkan ini ke dalam inti dari semua yang kami lakukan. ”

“Senang rasanya melihat InMobi meraih penghargaan yang luar biasa. Industri adtech dan martech mobile terus melihat disrupsi signifikan dan sebagai salah satu pemain top di seluruh dunia, InMobi berada dalam posisi yang baik untuk memimpin itu. InMobi telah berada di puncak dalam industri yang ramai yang telah melihat banyak konsolidasi selama beberapa tahun terakhir, ”kata Justin Wilson, Anggota Dewan SoftBank untuk InMobi. “Tim telah menunjukkan inovasi sejati sejak hari pertama, dan merupakan bagian dari kelompok kecil dan elit perusahaan yang secara aktif bekerja untuk mengganggu industri. Semangat, tekad, dan dedikasi mereka tidak pernah gagal mengesankan saya dan tim SoftBank. ”

***

 

 

Tentang InMobi

InMobi adalah platform iklan seluler independen terbesar di dunia yang mengkhususkan diri dalam memberikan ROI terbaik untuk pemasar seluler. Sebagai platform yang mengkhususkan diri untuk seluler, InMobi telah memelopori pengalaman iklan video generasi berikutnya. Dengan menggunakan algoritme pengoptimalan berbasis pembelajaran mendalam, dan penawaran header untuk memberikan nilai maksimum bagi pengiklan, pengguna, dan penerbit.

Platform seluler InMobi membantu merek, performance marketer, dan publisher aplikasi untuk melibatkan pengguna seluler di berbagai tahap siklus hidup mereka, mengubah setiap momen seluler menjadi peluang untuk mendorong keterlibatan dan pendapatan. Diakui oleh Fast Company sebagai salah satu dari 2018 Perusahaan Paling Inovatif, InMobi menjangkau lebih dari 1,5 miliar perangkat seluler unik di seluruh dunia dan mendefinisikan ulang model bisnis untuk ekosistem seluler. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.inmobi.com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>